Sukses

5 Potret Kebersamaan Anak Aldi Taher dan Calon Istrinya, Sudah Akrab

Liputan6.com, Jakarta Aktor Aldi Taher akhirnya telah resmi melamar sang kekasih, Salsabilih pada Sabtu (11/7/2020) kemarin. Momen bahagia tersebut juga dibagikan melalui Instagram story akun pribadinya.

Lamaran sederhana tersebut pun dilakukan dikediaman calon istri Aldi Taher, Palembang, Sumetera Selatan. Hal ini diungkapkan langsung oleh pria kelahiran 25 Oktober 1983.

"Alhamdulillah iya (sudah lamaran) di Palembang kemarin. Alhamdulillah lamarannya diterima orang tuanya," ungkap Aldi Taher melalui pesan singkat, Sabtu (11/7/2020)

Calon istri Aldi Taher sendiri sudah beberapa kali diperlihatkan kepada publik. Bahkan. Salsabilih terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan Aldi Taher serta calon anak sambungnya. Bahkan, Salsabilih terlihat sudah cukup dekat serta akrab dengan anak-anak Aldi Taher.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @alditaher.official, berikut ini beberapa momen kebersamaan Salsabilih dengan calon anak sambung dari Aldi Taher, Minggu (12/7/2020).

2 dari 6 halaman

1. Momen kebersamaan ini pun sering diabadikan oleh Aldi Taher dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Keakraban Salsabiloh dengan calon anaknya ini pun menjadi sorotan netizen.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan, Salsa pun beberapa kali terlihat menemani putra dan putri Aldi Taher bermain.

5 dari 6 halaman

4. Aldi Taher sendiri diketahui akan menggelar pernikahan pada September 2020 mendatang.

6 dari 6 halaman

5. Potret Aldi Taher dengan anak-anak serta calon istrinya ini pun curi perhatian publik.

View this post on Instagram

65.(Setelah mereka berkumpul) mereka berkata: "Hai Musa (pilihlah), apakah kamu yang melemparkan (dahulu) atau kamikah orang yang mula-mula melemparkan?" 66.Berkata Musa: "Silakan kamu sekalian melemparkan". Maka tiba-tiba tali-tali dan tongkat-tongkat mereka, terbayang kepada Musa seakan-akan ia merayap cepat, lantaran sihir mereka. 67.Maka Musa merasa takut dalam hatinya. 68.Kami berkata: "Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul (menang). 69.Dan lemparkanlah apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang". 70.Lalu tukang-tukang sihir itu tersungkur dengan bersujud, seraya berkata: "Kami telah percaya kepada Tuhan Harun dan Musa". 71.Berkata Firaun: "Apakah kamu telah beriman kepadanya (Musa) sebelum aku memberi izin kepadamu sekalian. Sesungguhnya ia adalah pemimpinmu yang mengajarkan sihir kepadamu sekalian. Maka sesungguhnya aku akan memotong tangan dan kaki kamu sekalian dengan bersilang secara bertimbal balik, dan sesungguhnya aku akan menyalib kamu sekalian pada pangkal pohon kurma dan sesungguhnya kamu akan mengetahui siapa di antara kita yang lebih pedih dan lebih kekal siksanya". 72.Mereka berkata: "Kami sekali-kali tidak akan mengutamakan kamu daripada bukti-bukti yang nyata (mukjizat), yang telah datang kepada kami dan daripada Tuhan yang telah menciptakan kami; maka putuskanlah apa yang hendak kamu putuskan. Sesungguhnya kamu hanya akan dapat memutuskan pada kehidupan di dunia ini saja. 73.Sesungguhnya kami telah beriman kepada Tuhan kami, agar Dia mengampuni kesalahan-kesalahan kami dan sihir yang telah kamu paksakan kepada kami melakukannya. Dan Allah lebih baik (pahala-Nya) dan lebih kekal (azab-Nya)" 74.Sesungguhnya barang siapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. Ia tidak mati di dalamnya dan tidak (pula) hidup. 75.Dan barang siapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (muli

A post shared by SIDI ALDI TAHER,SE SIKUMBANG (@alditaher.official) on