Sukses

Didoakan Segera Diberi Buah Hati, Ini 6 Potret Dhini Aminarti Momong Anak Seleb

Dhini Aminarti didoakan segera diberi momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antar seleb Tanah Air tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit seleb Tanah Air yang mengunggah momen kebersamaan bersama anak seleb di akun Instagram miliknya. Dhini Aminarti merupakan salah satu seleb yang kerap mengunggah potret hangat dirinya saat momong buah hati kerabat seleb.

Nama Dhini Aminarti tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 37 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Menikah dengan Dimas Seto pada tahun 2009, artis kelahiran 1983 ini belum dikaruniai buah hati. Tak pantang menyerah dan terus berusaha, Dhini Aminarti selalu mendapatkan doa dari warganet dan kalangan seleb.

Dalam akun Instagram miliknya, artis yang sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1998 ini cukup sering mengunggah momen hangat dirinya ketika momong buah hati seleb. Doa dan dukungan pun berdatangan untuk istri Dimas Seto ini agar segera diberi momongan.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana ini terlihat menggendong buah hati Baim dan Paula Verhoeven. Kebersamaan dan kehangatan Dhini bersama Kiano ini terlihat seperti ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Dhini Aminarti saat momong buah hati seleb, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehangatan antara Dhini Aminarti dan Kiano ini terlihat seperti ibu dan anak kandung ya.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret istri Dimas Seto bersama buah hati Jihan Fahira. Senyum manis keduanya berhasil curi perhatian ya.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 1983 ini cukup sering mengunggah momen manis saat dirinya menggendong buah hati beberapa kerabat selebriti. Ini adalah momen saat Dhini menggendong anak kedua Sonya Fatmala dan Hengky.

5 dari 7 halaman

4. Ini momen Dhini bersama buah hati Ryana Dea, Qiandra. Banyak warganet dan kerabat selebriti yang mendoakan Dhini agar segera diberi momongan.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 37 tahun ini juga pernah mengunggah momen kebersamaannya bersama Sandrinna Michelle dan Richelle.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis Dhini Aminarti bersama buah hati Enno Lerian ini terlihat menggemaskan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini