Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang Gembok Barang Ini Bikin Tepuk Jidat

Duh, bikin geleng kepala saja.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar barang-barang aman dan tidak hilang. Salah satu caranya dengan menjaga memakai kunci gembok. Seperti diketahui, kunci gembok terbukti efektif untuk mengunci pintu atau hal-hal lain agar barang tetap aman.

Namun apa jadinya jika kunci gembok dipakai untuk mengunci barang-barang tak semestinya? Tentu pemakaian kunci gembok pada barang yang tak semestinya mengundang perhatian banyak orang. Banyak orang tak menyangka, gembok bisa dipakai seperti itu.

Mulai dari digunakan menggembok rice cooker hingga buah nangka, menjadi bukti kocaknya kelakuan orang zaman sekarang. Kelakuan kocak menggunakan kunci gembok tersebut sukses mengundang gelak tawa banyak orang.

Penasaran kan apa saja kelakuan kocak menggunakan kunci gembok? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak menggunakan kunci gembok, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau sandalnya dicuri, gemboknya juga ikut keangkut dong ya.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin yang di dalam rice cooker bukan nasi tapi uang.

4 dari 7 halaman

3. Enggak ada kancing baju, pakai gembok pun bisa.

5 dari 7 halaman

4. Jadi enggak bisa dipakai dong kipas anginnya. Cerdasnya kebangetan.

6 dari 7 halaman

5. Lah, kunci gemboknya lebih gede dari ban motor coba.

7 dari 7 halaman

6. Duh, buah nangka aja sampai digembok lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.