Sukses

Pernah Bikin Webseries Bareng, Ini 6 Potret Dinda Hauw Bersama Anggota The Gabuts

Dinda Hauw pernah membuat webseries yang berjudul Koma bareng beberapa seleb dengan nama grup ‘The Gabuts’.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw masih hangat diperbincangkan publik hingga kini. Setelah melangsungkan pernikahan dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu, artis kelahiran 1996 ini masih mencuri perhatian. Kabar pernikahan pasangan sejoli yang mendadak ini sukses menjadi sorotan.

Selain pernikahan keduanya, pendekatan Dinda dan Rey yang melalui proses Taaruf pun hangat diperbincangkan dan mencuri perhatian. Artis dengan nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini tentunya sudah tak asing dan malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Artis berusia 23 tahun ini mengawali karirnya melalui film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan memerankan tokoh Keke. Kepiawaiannya dalam berakting dan sangat totalitas membuat film tersebut berhasil memikat hati penonton. Tak hanya film, istri Rey Mbayang ini juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke sinetron hingga webseries.

Dinda Hauw bersama sederet artis muda lainnya pernah membuat sebuah project seri web bersama. Mereka disatukan dalam sebuah grup yang dinamakan ‘The Gabuts’. Selain Dinda Hauw, ‘The Gabuts’ ini juga beranggotakan Tissa Biani, Gabriella Larasati, Amara Sophie, Rizky Billar, Riza Syah, Harris Vriza, dan Ady Sky. 8 seleb Tanah Air ini melucurkan seri web pertama mereka yang berjudul Koma.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Dinda Hauw bersama anggota The Gabuts, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Webseries pertama The Gabuts yang berjudul Koma diluncurkan pada Oktober 2018 di akun YouTube milik The Gabuts.

3 dari 7 halaman

2. Kesibukan masing-masing anggota The Gabuts membuat mereka sudah jarang bertemu dan membuat webseries bersama.

4 dari 7 halaman

3. Skenario Webseries Koma ini dibuat oleh Dinda Hauw lho. Webseries tersebut juga pernah masuk dalam nominasi webseries terfavorit dalam sebuah ajang penghargaan.

5 dari 7 halaman

4. Dua tahun berlalu sejak webseries The Gabuts tayang, kini anggota The Gabuts sudah jarang menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu anggota The Gabuts, yakni Dinda Hauw sudah melepas masa lajangnya pada 10 Juli 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen pernikahan Dinda ini, beberapa anggota The Gabuts datang menghadiri hari bahagia artis berusia 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini