Sukses

8 Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta Cek Kehamilan, Penasaran Wajah Anak

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan suami, Roger Danuarta memang tengah merasakan kebahagiaan. Pasangan selebriti ini diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Pasalnya, usia kehamilan Cut Meyriska diketahui telah memasuki trimester akhir.

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini memang diketahui cukup aktif membagikan perkembangan kehamilannya melalui unggahan di media sosial. Terbaru, Cut Meyriska turut membagikan momen saat pemeriksaan kandungannya di chanel YouTube RogerChika Journey.

Wanita yang akrab disapa Chika ini pun mengaku sudah tak sabar menantikan kehadiran sang buah hatinya. Pasalnya, kurang lebih satu bulan lagi Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan resmi menjadi orang tua. Sebelum melakukan cek kandungan, pasangan selebriti ini pun turut menjelaskan mengenai persipan untuk menyambut kelahiran sang buat hati.

Kira-kira bagaimana ya persiapan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat memepersiapkan kelahiran sang buah hati dan cek kandungan? Dilansir Liputan6.com dari chanel YouTube RogerChika Journey, berikut ini beberapa potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat lakukan cek kandungan, Senin (13/7/2020).

2 dari 9 halaman

1. Cut Meyriska dan sang suami pun sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka.

3 dari 9 halaman

2. Pasalnya, usia kandungan dari Chika pun telah memasuki bulan ke-9.

4 dari 9 halaman

3. Chika pun mulai melakukan pengecekan kesehatan sebelum menjalani pemeriksaan kandungan.

5 dari 9 halaman

4. Keduanya pun sedikit khawatir sesaat akan cek kandungan.

6 dari 9 halaman

5. Kebahagian pun tetap dirasakan pasangan selebriti ini saat Chika melakukan USG.

7 dari 9 halaman

6. Keduanya juga cukup penasaran dengan wajah sang buah hati yang tampak malu-malu dan bersembunyi.

8 dari 9 halaman

7. Bukan hanya melakukan cek kandungan, akan tetapi kedua selebriti ini juga telah mempersiapkan berbagai perlengkapan persalinan.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, Cut Meyriska juga telah menyiapkan dua buah boneka yang bisa digunakan untuk pemotretan baby born.