Sukses

6 Momen Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Umumkan Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Tanah Air, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sedang berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah 28 Maret 2020 ini mengumumkan kehamilan Angbeen pada Minggu (12/7/2020). Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui postingan video di Instagram.

Awal mula kebahagiaan tersebut dimulai dari perempuan berusia 22 tahun memberikan sebuah testpack pada suaminya. Adly yang sedang tiduran santai terkaget ketika melihat hasil di tespack tersebut yang menyatakan istrinya sedang mengandung anak pertama mereka.

"Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah Wa Syukurillah. Allah SWT memberikan Saya & @Adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa. Doain Ya Teman-teman supaya Dedek Bayi nya di berikan kesehatan. Btw ku pikir si @adlyfayruz ekspresinya nangis terharu gitu kyk suami2 yg lain di video2 instagram ternyata ekspresinya agak laen daripada yg laen, mohon maap itu perut&udelnya di abaikan aja yahh. Termakasihhh," tulis Angbeen Rishi di Instagram, Senin (13/7/2020).

Penasaran kan apa saja momen manis Angbeen dan Adly umumkan hamil anak pertama? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @angbeenrishi, momen Angbeen Rishi dan Adly Fairuz umumkan hamil anak pertama, Senin (13/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat Angbeen Rishi memberikan hasil tespack ke suaminya, Adly terlihat begitu kaget. Ia pun segera melihat hasil testpack dari Angbeen.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian Adly Fairuz tak sanggup menahan rasa bahagianya setelah tespack Angbeen Rishi positif hamil anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan Adly pun pecah dan ia berteriak 'yes' saking senangnya.

5 dari 7 halaman

4. Pria berusia 33 tahun tersebut bahkan tak mau melepaskan testpack tersebut yang selalu ia tunjukkan saking bahagianya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang beda usia 10 tahun ini juga pamerkan hasil foto USG yang memperlihatkan ada janin di perut Angbeen.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat jelas ada janin yang mulai membentuk seperti tubuh seorang bayi. Adanya janin ini melengkapi kebahagiaan Angbeen dan Adly.