Sukses

Main Web Series Bareng, Ini 6 Potret Kebersaman Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antar seleb Tanah Air ketika di luar syuting kerap mencuri perhatian. Kebersamaan dan persahabatan yang terjalin antar seleb Tanah Air tak jarang menjadi sorotan. Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia merupakan dua dari seleb Tanah Air yang kerap mengunggah momen kebersamaan mereka saat ketika di luar syuting.

Nama dua seleb muda berbakat Indonesia ini tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia pernah terlibat dalam satu project bersama. Dua seleb muda ini pernah bermain dalam web series yang berjudul ‘I Love You Baby’. Web series ini pertama kali ditayangkan melalu aplikasi Vidio.

Kini web series yang menyajikan akting apik Gino dan Ersya ditayangkan kembali di SCTV. Kisah keduanya dalam sinetron tersebut sukses menarik perhatian pecinta sinetron Indonesia. Rupanya kebersamaan dan kekompakan dua seleb ini juga terjalin hingga di luar syuting.

Dalam akun Instagram milik masing-masing, Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia cukup sering mengunggah momen hangat keduanya. Selain mereka, akun fanbase Gino dan Ersya juga kerap mengunggah kebersamaan dua seleb muda ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia, Senin (13/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Terlibat dalam satu project bersama, dua seleb muda ini terlihat kompak ketika berada di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia berhasil membangun chemistry dan membuat penonton terbawa alur cerita.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry yang berhasil dibangun keduanya membuat dua seleb muda ini tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Gino dan Ersya juga kerap mengunggah potret keduanya saat sedang break syuting.

6 dari 7 halaman

5. Foto candid Gino dan Ersya ini berhasil curi perhatian dan membuat warganet gemas.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan yang terjalin antar dua seleb Indonesia tak jarang menjadi sorotan warganet.