Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Khayra Syakilla Putri Bungsu Gunawan Sudrajat

Anak bungsu Gunawan Sudrajat mulai mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan artis senior bernama Gunawan Sudrajat. Terkait asmara, Gunawan menikah dengan perempuan bernama Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo pada 12 September 2003.

Pernikahan pria kelahiran 12 Januari 1973 dengan Sybilla dikaruniai dua orang anak yang kini masuki usia remaja. Dua anak tersebut bernama Adhna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja. Putri bungsu Gunawan pun kini juga mulai mencuri perhatian.

Sama dengan sang ayah dan kakak, Khayra juga tampil dengan kaca mata. Gaya penampilannya yang modis bahkan membuat banyak orang tak sadar bahwa putri bungsu Gunawan ini mulai tumbuh menjadi dewasa. Di postingan terbaru Gunawan, ia juga heran dengan perkembangan putri bungsunya yang semakin terlihat cantik.

Penasaran kan dengan potret Khayra putri bungsu Gunawan Sudrajat? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @gunawansudrajat dan @khayra_khayru, potret Khayra putri bungsu Gunawan Sudrajat, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia putri bungsu dari Gunawan Sudrajat, Khayra Syakilla yang mulai beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Khayra sangat tertarik terjun ke dunia entertainment seperti profesi ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Khayra mulai terjun ke dunia tarik suara dengan pernah merilis single perdana berjudul I Love You pada 2 Maret 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya musik, ia juga bekerja sama dengan sang kakak membuat channel YouTube dengan nama Khayru Khayra.

6 dari 7 halaman

5. Channel YouTube Khayru Khayra sedang tumbuh dan berkembang dengan diisi video tanya jawab dan lagu-lagu.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret keharmonisan keluarga Gunawan Sudrajat. Keluarga yang harmonis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini