Sukses

6 Spanduk Singkatan di Tempat Umum Ini Bikin Mikir Keras

Kreativitas orang zaman sekarang memang tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar informasi tersampaikan dengan baik ke masyarakat. Salah satu caranya ialah dengan menggunakan spanduk. Spanduk yang baik merupakan spanduk yang jelas dibaca dan menarik minat baca masyarakat.

Cara menarik minat masyarakat ialah dengan cara membuat spanduk seunik mungkin. Spanduk yang unik misalnya ialah dengan menyingkat kata-katanya sehingga mudah dipahami masyarakat. Namun terkadang dalam menyingkat kata-katanya sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari spanduk imbauan menyelamatkan lingkungan hingga spanduk jualan, menjadi bukti kreativitasnya masyarakat zaman sekarang dalam menyingkat kata. Banyak sekali spanduk singkatan nyeleneh yang nyatanya mengundang gelak tawa.

Penasaran kan dengan spanduk singkatan yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk singkatan yang bikin mikir keras, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah, KPK malah singkatannya jadi kamu pasti ketagihan coba.

3 dari 7 halaman

2. Kalau selingkuh yang ini boleh ya diterapkan.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, mau ngatain atau apa sih maksud dari singkatan bank keliling.

5 dari 7 halaman

4. Kirain ATM bank, eh ternyata malah warung.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, segala menu disingkat-singkat coba.

7 dari 7 halaman

6. Semoga saja pegawainya enggak salah persepsi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini