Sukses

7 Potret Kebersamaan Haico dan Ine Dewi 'Samudra Cinta' di Kehidupan Nyata, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Tayangan sinetron hingga saat ini masih menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Setiap hari, pastinya ada belasan judul sinetron yang tayang di televisi. Salah satu yang paling ditunggu oleh masyarakat adalah sinetron Samudra Cinta. Meski sempat berhenti syuting dalam beberapa bulan, pada 29 Juni lalu sinetron tersebut kembali tayang.

Alur cerita sinetron Samudra Cinta yang pernah meraih rating tinggi itupun semakin menarik. Pada episode sebelumnya, Cinta dan Samudra diceritakan sudah melangsungkan tunangan. Meski sudah bertunangan, tak membuat hubungan pasangan tersebut berjalan mulus. Masih banyak karakter yang tak senang kalau Cinta dan Samudra bersatu.

Salah satu orang yang terus berusaha memisahkan keduanya adalah ibu Samudra, yakni Wening yang dibintangi oleh Ine Dewi. Seringkali Cinta yang diperankan oleh Haico Van der Veken dicemooh oleh Wening. Maka tak heran jika kini banyak penggemar Samudra Cinta sebal dengan sosok Wening ini. Namun semua perselisihan antara Cinta dan Wening ini hanya terjadi di sinetron semata.

Pasalnya dua pemeran asli, baik Haico dan Ine Dewi ini terlihat dekat ketika di kehidupan nyata. Keduaya juga sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Banyak warganet yang berharap agar kedekatan mereka juga bisa terjalin di sinetron Samudra Cinta. Berikut potret kebersamaan Haico Van der Veken dan Ine Dewi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pemeran karakter Wening dan Cinta ini saat di kehidupan nyata tampak selalu kompak.

3 dari 8 halaman

2. Meski berseteru di sinetron Samudra Cinta, keduanya tampak begitu dekat saat di luar syuting.

4 dari 8 halaman

3. Momen manis Cinta dengan keluarga Samudra, penuh kebahagiaan.

5 dari 8 halaman

4. Di kehidupan nyata, Haico sangat dekat dengan ibu Samudra dan ibu sambungnya di Samudra Cinta.

6 dari 8 halaman

5. Saking dekatnya, tak sedikit yang menyebutkan kalau mereka bak anak dan ibu kandung.

7 dari 8 halaman

6. Penggemar Samudra Cinta berharap kalau nantinya Wening bisa menjadi ibu mertua yang baik.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya ternyata juga sering menghabiskan momen berdua di sela-sela syuting.