Sukses

6 Potret Kebersamaan Indah Indriana dan Radja Nasution, Bak Ibu Kandung

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua merupakan salah satu tontonan televisi yang berhasil mencuri perhatian. Tayang perdana pada 9 Maret 2020, sinetron tersebut berhasil mendapat respon positif dari penonton. Sinetron Istri Kedua sendiri menceritakan tentang pasangan suami istri yang saling cinta, namun kehidupan rumah tangga mereka berubah sejak kehadiran orang ketiga.

Sinetron yang diadaptasi dari buku karangan Asma Nadia ini dibintangi oleh Aryani Fitriana sebagai Shakila istri pertama, Donny Michael memerankan tokoh suami yang bernama Arsa, dan Indah Indriana menjadi Luna istri kedua. Dalam sinetron itu, diceritakan bahwa Luna memiliki anak sebelum menikah dengan Arsa.

Anak Luna yang bernama Zidan itu diperankan oleh artis cilik Radja Nasution. Chemistry yang dibangun keduanya saat memerankan peran ibu dan anak itu berhasil membuat para penggemar gemas. Saat berperan sebagai ibu, akting Indah tampak begitu totalitas. Keduanya terlihat kompak di berbagai kesempatan.

Bahkan di kehidupan nyata, mereka tampak selalu bersama. Indah juga terlihat seperti ibu kandung dari Radja. Dilansir dari berbagai sumber, berikut potret kebersamaan Indah Indriana dan Radja Nasution, Selasa (14/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai ibu dan anak, chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

3 dari 7 halaman

2. Di sela-sela istirahat syuting, Indah Indriana dan Radja Nasution tampak selalu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Meski sering berselisih paham, di kehidupan nyata pemeran Luna, Zidan dan ibu Shakila ini terlihat kompak.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya berakting, keduanya tampak totalitas memerankan ibu dan anak.

6 dari 7 halaman

5. Indah Indriana saat menemani Radja, ia terlihat seperti bak ibu kandung.

7 dari 7 halaman

6. Sempat berhenti syuting, Indah mengungkapkan kerinduannya pada Radja di Instagram pribadinya.