Sukses

Pandai Berpose, Ini 6 Gaya Thalia Putri Onsu yang Paling Menggemaskan

Thalia Putri Onsu sudah pandai berpose bak model cilik terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Anak selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Tingkah lucunya tak jarang mebuat warganet merasa gemas. Walaupun usianya masih berusia balita, namun beberapa anak selebriti ini sudah pandai bergaya. Salah satunya adalah Thalia Putri Onsu.

Buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah ini selalu berhasil membuat warganet gemas dengan potret dirinya bak model cilik. Walaupun masih berusia 5 tahun, adik Betrand Peto ini sudah pandai berpose dan memiliki akun Instagram. Akun Instagram kakak dari Thania Onsu ini sudah diikuti oleh 2,8 juta pengikut.

Dalam akun Instagram tersebut, baik Ruben maupun Sarwendah kerap membagikan potret menggemaskan sang buah hati dengan ragam gaya yang curi perhatian. Tak sedikit warganet dan seleb Tanah air yang merasa gemas dan memuji Thalia yang sudah pandai bergaya.

Baru-baru ini, Sarwendah kembali mengunggah potret putri sulungnya ini dengan menggunakan pakaian ala Cinderella. Makeup dan pakaian yang dikenakan Thalia pun memperlihatkan dirinya bak Cinderella seperti dalam tokoh Disney.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya Thalia Putri Onsu yang paling menggemaskan, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun masih berusia 5 tahun, Thalia Putri Onsu sudah pandai berpose bak model cilik.

3 dari 7 halaman

2. Baik Ruben maupun Sarwendah kerap mengunggah potret gemas Thalia dengan ragam gaya yang curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah gaya Thalia yang berhasil curi perhatian. Tak sedikit warganet hingga kalangan selebriti yang memuji penampilan Thalia satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, penampilan kakak Thania Onsu ini memang selalu terlihat stylish.

6 dari 7 halaman

5. Thalia semakin terlihat menggemaskan dengan gaun merah mudah yang dikenakannya ya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap penampilannya, putri Ruben Onsu dan Sarwendah ini kerap tampil bak gadis remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.