Sukses

6 Potret Totalitas Penjual Lip Tint Online Shop Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Berbisnis lewat online kini menjadi salah satu usaha yang banyak diganderungi. Beragam aplikasi di smartphone bahkan telah memudahkan para pengguna untuk bisa membeli dan mendapatkan produk yang diinginkan lewat beragam online shop.

Meski lewat dunia maya, online shop juga dilengkapi dengan review dari barang yang dijual. Maka tak perlu khawatir meski para konsumen tak melihat secara langsung barang yang akan dibeli. Selain untuk menarik para calon pembeli, dalam review toko juga menjelaskan tentang produk yang dijual.

Namun review online shop lip tint satu ini berhasil curi perhatian. Dibagikan lewat Facebook oleh akun Rina Silfi yang diunggah pada Senin (13/7/2020) memperlihatkan review salah satu toko online yang men-swatch lip tint ke seluruh tangan. Alhasil, foto-foto yang dibagikan tersebut pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang dibuat melongo.

Totalitas berjualan li tint di online shop, berikut ini 6 potretny ayang bikin tepuk jidat dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (14/7/2020) dari akun Fcebook Rina Silfi.

2 dari 7 halaman

1. Enggak cuma swatch 1 garis, penjual olshop ini justru swatch seluruh tangannya loh.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin biar calon pembeli jelas dengan warna liptintnya, penjual pun melakukan aksi nyeleneh ini.

4 dari 7 halaman

3. Benar-benar penuh totalitas nih, kira-kira rugi enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Warganet bilang justru mirip jualan cat dari pada lip tint, setuju?

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira ada yang mau beli enggak nih lip tint warna nude?

7 dari 7 halaman

6. Warna Red Orange dan Cherry Red lip tint ini cantik banget kan?