Sukses

Identik dengan Warna Ungu, Ini 6 Potret Purple Island yang Bikin Kagum

Pulau di negara ini bernama Pulau Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan sebuah pulau yang indah memang selalu membuat seseorang kagum. Keindahan yang disajikan kerap menenangkan pikiran seseorang. Pulau yang menyajikan keindahan bak negeri dongeng memang tak jarang menjadi tujuan wisata para pengunjung.

Pulau yang menyajikan keindahan biasanya jarang diketahui keberadaannya, sehingga suasananya masih terlihat asri. Hal tersebutlah yang membuat keindahan yang disajikan terasa alami dan dapat memanjakan mata pengunjung.

Salah satu pulau unik yang dapat memanjakan mata pengunjung adalah Pulau Ungu yang terletak di Korea Selatan. Negeri Ginseng ini memang selalu menyajikan keindahan di setiap sudutnya. Selain itu, salah satu negara Asia ini memang kerap dikunjungi sebagai tujuan wisata pengunjung.

Pulau tersebut dikatakan Pulau Ungu lantaran suasana sekitarnya identik dengan warna ungu. Selain memiliki ladang lavender, rumah-rumah dan jembatan di pulau tersebut juga di cat dengan warna ungu. Hal tersebutlah yang membuat salah stau pulau di Korea Selatan ini disebut dengan Pulau Ungu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Pulau Ungu di Korea Selatan yang penampakannya bak negeri dongeng, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terdapat ladang lavender Pulau Ungu, Korea Selatan ini. Hal tersebut membuat pulau tersebut semakin indah.

3 dari 7 halaman

2. Jembatan di Pulau Ungu ini juga di cat berwarna ungu. Jembatan Cheonsa ungu atau Jembatan Malaikat ini yang menghubungkan pulau-pulau Banwol dan Parkji patut dikunjungi.

4 dari 7 halaman

3. Jembatan di pulau ini terlihat unik dan indah dengan dipenuhi warna ungu sepanjang jembatan.

5 dari 7 halaman

4. Selain jembatan, rumah-rumah di pulau ini juga di chat dengan warna ungu senada.

6 dari 7 halaman

5. Jalanan di pulau ini juga tak ketinggalan di cat dengan warna ungu.

7 dari 7 halaman

6. Pulau tersebut masih dalam proses. Namun, sudah banyak yang mengetahui terkait keberadaan salah satu pulau di Korea Selatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.