Sukses

6 Potret Kebersamaan Enda Ungu dan Putri Sulungnya, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Enda Ungu tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Franco Wellyjat Medjaya Kusumah ini merupakan gitaris grup band Ungu dan pencipta lagu terkenal. Lagu-lagu yang dilahirkan Enda Ungu pun selalu populer di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, bakat suami Eka Wilestari dalam bermusik ternyata juga menurun pada sang anak. Putri sulungnya yang bernama Azahra Leola Wicuda mengikuti jejak sang ayah dan terjun di dunia musik. Selain pintar dalam memainkan musik seperti gitar, Zara Leola juga memiliki suara yang cukup merdu saat bernyanyi.

Gadis yang akrab disapa Zara Leola juga sukses meluncurkan beberapa lagu di antaranya, Thank you, Wake Up, dan Move It. Selain sama-sama terjun di bidang musik, Enda Ungu dan putri sulungnya tampak begitu dekat. Keduanya kerap melakukan kegiatan bersama, seperti olahraga hingga liburan.

Lewat akun Instagram masing-masing, Enda Ungu dan Zara Leola kerap mengunggah momen kedekatan. Saking dekatnya, gitaris band Ungu dan putrinya yang beranjak remaja ini terlihat bak kakak adik. Berikut potret kebersamaan Enda Ungu dan putri sulungnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bukan hanya sebagai sosok ayah, Enda Ungu juga bisa menjadi sahabat untuk putri sulungnya.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama terjun di dunia musik, keduanya tampak selalu kompak di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Gitaris grup band Ungu ini juga menyebut Zara Leola sebagai partner dalam bermusik.

5 dari 7 halaman

4. Momen Endah Ungu bersama keluarga saat merayakan Idul Fitri, harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Punya gaya penampilan yang trendi, Enda dan putrinya yang beranjak remaja ini terlihat bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Pria kelahiran Kudus, 4 Maret 1976 ini tampak begitu menyayangi sang putri.