Sukses

Resmi Cerai, Ini 7 Potret Kenangan Rey Utami dan Pablo Benua

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Rumah tangga pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan kandas. Kabar perpisahan pasangan yang menikah pada 2016 ini memang sudah beredar dari beberapa bulan lalu. Namun kabar perceraian Rey Utami dan Pablo Benua semakin kuat dengan unggahannya di Instagram Pablo yang diketahui dikelola oleh admin.

Tepat pada Selasa (14/7/2020) Instagram Pablo Benua mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa rumah tangga yang telah dibangun selama 3 tahun telah berakhir.

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo Benua, seperti dilansir dari Instagramnya.

Meski begitu di kalimat selanjutnya, Pablo Benua mengaku kalau ia tak tahu pasti bagaimana nasib rumah tangganya dengan Rey setelah ini. Apalagi keduanya masih menjalani sisa masa hukuman dari balik jeruji besi. Terlepas dari itu, selama ini keduanya dikenal selalu romantis di berbagai kesempatan.

Pablo dan Rey kerap membagikan momen mesra di media sosial. Berikut momen kenangan Rey Utami dan Pablo Benua dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Rey Utami dan Pablo saat masih pacaran, tampak begitu mesra.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 2016 ini juga menjalani pemotretan, bak prewedding.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga menghabiskan waktu luang dengan berlibur bersama.

5 dari 8 halaman

4. Momen kenangan maternity shoot Rey Utami, tampil romantis dengan suami.

6 dari 8 halaman

5. Selama menjalani rumah tangga, Pablo selalu ada untuk sang istri. Ini momen dirinya menemani Rey Utami melahirkan.

7 dari 8 halaman

6. Momen manis Rey dan Pablo bersama sang anak, penuh kehangatan.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya selama ini juga dikenal sebagai pasangan yang romantis dan kompak.