Sukses

6 Momen Kelulusan Shaloom Razade di London, Penuh Rasa Bangga

Setelah menimba ilmu selama kurang lebih 4 tahun di Coventry University London, Inggris, akhirnya putri sulung dari Wulan Guritno ini lulus.

Liputan6.com, Jakarta Senin (13/7/2020), kabar bahagia datang dari keluarga Wulan Guritno. Pasalnya, anak sulungnya yakni Shaloom Razade kini telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Inggris.

Di momen spesial tersebut, meski tak didampingi oleh sang ibunda di hari kelulusannya, namun Shaloom Razade nampak tetap tersenyum sumringah bersama beberapa kawan dekatnya.

"Belum resmi tapi kita bisa melakukannya! Terima kasih @wulanguritno dan @adilladimitrihardjanto untuk cinta yang terus menerus dan dukungannya, ini untuk kalian. Dan terima kasih untuk yang selalu menemaniku melewati segalanya, kamu membuatnya menjadi mungkin. Selalu bersyukur dan diberkati," tulis wanita kelahiran 24 Juni 1998 ini dalam bahasa Inggris.

Seperti apakah potret hari kelulusan Shaloom Razade? Berikut selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shaloom Razade menimba ilmu di Coventry University London, Inggris sejak tahun 2016.

3 dari 7 halaman

2. Terpisah dari keluarganya, ia kini terbiasa untuk hidup mandiri di perantauan.

4 dari 7 halaman

3. Akibat adanya pandemi Corona Covid-19, keluarga hanya bisa mengucapkan selamat kepada Shaloom via daring.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak dirayakan bersama keluarga, namun hari kelulusan tersebut dirayakan bersama sang kekasih yakni Sultan Alatas.

6 dari 7 halaman

5. Hadir pula sejumlah sahabat Shaloom selama kuliah, ia pun nampak sumringah diapit oleh kawan-kawannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya teman-teman, namun warganet pun membanjiri postingan Shaloom di Instagram dengan ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.