Sukses

6 Potret Kebersamaan Sultan Djorghi dengan Putrinya Aquene, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan yang terpancar antara seleb dengan buah hatinya tak jarang menjadi sorotan. Salah satunya, kebersamaan Sultan Djorghi dengan putri semata wayangnya, Aquene Aziz Djorghi. Hubungan ayah dan anak ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

Nama Sultan Djorghi tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adik Thomas Djorghi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1998. Menikah dengan Annisa Trihapsari pada tahun 2007, aktor dengan nama lengkap Sultan Pasha Djorghi ini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Aquene.

Suami Annisa Trihapsari ini kerap berperan sebagai sosok ayah penyayang dalam sinetron. Hal serupa juga terlihat ketika bersama aktor kelahiran 19 November 1976 keluarga kecil, khususnya ketika bersama buah hatinya. Kebersamaan Sultan Djorghi dan putri kerap mencuri perhatian. Kehangatan antara ayah dan anak ini selalu terlihat dalam berbagai momen manis.

Aktor berusia 43 tahun ini tak jarang mengunggah potret kebersamaannya bersama putri tercintanya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Sultan Djorghi dengan putrinya Aqueeni Aziz Djorghi, Rabu (15/7/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sultan Djorghi dan buah hatinya cukup sering menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan dan kehangatan antara ayah dan anak ini selalu terlihat dalam berbagai momen manis.

4 dari 7 halaman

3. Aquene terlihat sangat dekat dengan aktor berusia 43 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Suami Trihapsari ini kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang buah hati disertai caption sederhana namun manis.

6 dari 7 halaman

5. Sultan Djorghi dikenal sebagai sosok ayah penyayang dalam sinetron. Hal serupa juga terlihat ketika bersama keluarga kecil dan buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit wraganet yang kagum dan memuji kehangatan yang selalu terpancar antara ayah dan anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.