Sukses

6 Momen Kebersamaan Adam Musik Setelah Rey Mbayang dan Dinda Hauw Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Rey Mbayang dan Dinda Hauw setelah menikah tak lepas dari perhatian publik. Kehangatan dan keromantisan pasangan sejoli ini kerap membuat warganet gemas. Setelah menikah dengan Dinda Hauw, baru-baru ini Rey Mbayang kembali berkumpul bersama grup musik Adam.

Diketahui, Rey dan Dinda melangsungkan pernikahannya pada 10 Juli 2020. Pernikahan dua sejoli ini pun sukses menyita perhatian publik. Kini, anggota Adam Musik semakin lengkap, setelah Rey Mbayang melepas masa lajangnya dan menikah dengan Dinda Hauw.

Baru-baru ini Adam Musik diundang dalam salah satu acara di salah satu stasiun TV. Dalam acara, grup musik yang terdiri 4 orang anggota ini menyanyikan single terbaru mereka. Aura kebahagiaan Rey Mbayang pun tak bisa disembunyikan, pasalnya momen tersebut merupakan momen pertamanya berkumpul bersama Adam Musik setelah menjadi seorang suami.

Momen kebersamaan tersebut diunggah di Instagram Stories masing-masing anggota Adam Musik. Kehangatan antara anggota Adam Musik ini berhasil mencuri perhatian. Kebahagiaan yang dirasakan Rey dan Dinda pun juga dirasakan oleh seluruh anggota grup musik Adam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan Adam Musik setelah Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah, Rabu (15/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Adam Musik diundang dalam acara di salah satu stasiun TV swasta. Momen ini merupakan kali pertama kebersamaan Adam Musik setelah Rey dan Dinda menikah.

3 dari 7 halaman

2. Grup musik Adam sendiri terdiri dari 4 anggota yakni Natta Reza, Anandito, Dodi Hidayatullah dan Rey Mbayang.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan grup musik Adam ini diunggah di Instagram Stories masing-masing anggota.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian karena kehangatan dan kebersamaan yang terpancar antara anggota grup musik Adam.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan Adam Musik tentunya semakin lengkap karena Rey Mbayang sudah melepas masa lajangnya pada 10 Juli 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan yang tengah dirasakan Rey dan Dinda pun juga dirasakan seluruh anggota Adam.

@natta_reza

ADAM adalah sebuah keluarga,@reymbayang @dodihidayatullahofficial @ananditodwis_ @wawandatu #fyp #fypシ #tiktok #viral @wardahmaulinaa _

♬ Married Life (From "Up") - Sergy el Som