Sukses

Seperti dalam Film, 7 Potret Lukisan Disney Ini Terlihat Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Sebuah karya seni tentunya selalu membuat seseorang berdecak kagum. Keindahan dan kesempurnaan karya yang dihasilkan oleh para pekerja seni tentunya patut di apresiasi. Pasalnya tak semua orang bisa menghasilan sebuah karya seni yang menakjubkan. 

Lukisan merupakan salah satu karya seni yang selalu berhasil memanjakan mata seseorang dengan keindahannya. Para pelukis tentunya sudah menghasilkan banyak karya yang berhasil menyita perhatian para pecinta seni. Tak sedikit para pekerja seni, salah satunya pelukis yang terinspirasi dari tokoh terkenal dunia, salah satunya adalah tokoh Disney.

Salah satu seniman yang kerap menghasilkan karya menakjubkan adalah Thomas Kinkade. Selain menjadi penggemar berat film Disney, Thomas Kinkade juga menghasilkan sebuah lukisan lukisan sempurna bak film Disney.

Lukisan bak film Disney yang terlihat sempurna ini dihasilkan Thomas Kinkade dengan teknik-teknik yang luar biasa. Thomas Kinkade merupakan salah satu pelukis yang sangat mahir dalam teknik melukis yang disebut chiaroscuro. Teknik ini memanfaatkan kontras besar untuk memberikan ilusi kedalaman dan volume. Hal tersebut membuat lukisan-lukisan ini terlihat jauh lebih menakjubkan dan megah dalam skala dari yang sebenarnya.

Walaupun hanya di lukis diatas kanvas, namun karakter yang terdapat dalam lukisan ini terlihat hidup di dunia 3D. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret lukisan Disney yang terlihat sempurna bak ilustrasi digital, Rabu (15/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Lukisan tokoh Mickey dan Minnie Mouse ini terlihat sempurna seperti dalam film Disney. Suasana yang digambarkan juga terlihat seperti dalam film sungguhan.

3 dari 8 halaman

2. Lukisan yang dihasilkan oleh Thomas Kinkade ini sukses membuat seseorang dan para pecinta yang melihatnya berdecak kagum.

4 dari 8 halaman

3. Menghasilkan sebuah karya seni luar biasa tentunya membutuhkan teknik-teknik yang tidak biasa.

5 dari 8 halaman

4. Melihat lukisan tersebut seperti melihat film Disney di layar kaca ataupun layar lebay ya.

6 dari 8 halaman

5. Winnie The Pooh dalam lukisan ini berhasil membuat para pecinta Disney kagum dan gemas.

7 dari 8 halaman

6. Lukisan indah dan sempurna ini tentunya dapat memanjakan mata seseorang yang melihatnya.

8 dari 8 halaman

7. Tentunya banyak para pecinta seni yang kagum dan mengapresiasi karya seni Thomas Kinkade ini.