Sukses

Beranjak Dewasa, Ini 7 Potret Terbaru Mantan Artis Cilik Chantiq Schagerl

Chantiq Schagerl dikenal luas publik lewat film Hafalan Shalat Delisa.

Liputan6.com, Jakarta Chantiq Schagerl memulai kariernya sebagai seorang artis diusia yang cukup muda. Ia mulai menjadi seorang aktris cilik pada usia 6 tahun dengan di film The Tarix Jabrix 2.

Meski begitu, nama remaja 16 tahun ini mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam film Hafalan Shalat Delisa pada 2011 lalu. Akting Chantiq Schagerl sendiri di beberapa film serta sinetron yang ia bintangi mampu mencuri perhatian publik.

Tak hanya berkarier menjadi seorang aktris saja, akan tetapi gadis kelahiran Austria ini juga seorang penyanyi. Dirinya diketahui bergabung dalam grup vokal 3C atau Trisi bersama Devina Salva Krisna Larasati serta Vanessa Audy.

Meski dikenal luas sebagai artis cilik, namun karier Chantiq Schagerl di dunia entertain masih bertahan.Ia pun masih sering bermain sinetron serta mengunggahan aktivitasnya di media sosial. Bahkan, penampilan remaja kelahiran 4 Oktober 2003 ini pun terlihat semakin memesona.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cha_schagerl, Rabu (15/7/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Chantiq Schagerl yang semakin menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dikenal luas berkat perannya, Chantiq Schagerl hingga saat ini pun masih aktif berakting.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun terbilang akting mengunggah foto di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Chantiq saat ini pun sukses membuat banyak netizen pangling.

5 dari 8 halaman

4. Di beberapa kesempatan gaya OOTD gadis 16 tahun ini pun terlihat cukup kasual.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, penampilan Chantiq saat tengah menggunakan dress tetap membuatnya terlihat menawan.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji gaya penampilan dari aktris muda ini.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah 9 tahun berlalu sejak film Hafalan Shalat Delisa, akan tetapi banyak netizen yang masih mengingat karakter tersebut pada Chantiq Schagerl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.