Sukses

6 Momen Reza Rahadian Bersama Manajer, Kompak Bak Kakak Adik

Kedekatan keduanya sudah seperti keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Reza Rahadian tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya telah beredar foto dirinya dengan seleb cantik Prilly Latuconsina di media sosial. Awalnya Prilly mengunggah foto bersama dengan Reza yang kompak memperlihatkan cincin di jari manis masing-masing.

Dalam keterangan fotonya, pemain film Danur itu bicara soal jodoh dan taaruf. Mendadak foto keduanya tersebut menjadi trending topic. Kini segala sesuatu tentang Reza Rahadian menarik untuk dikulik, tak terkecuali dengan kedekatannya bersama asistennya.

Aktor yang sudah membintangi 50 lebih film itu memang dikenal sangat dekat dengan asiten pribadinya yang bernama Arya Ibrahim. Sang asisten juga selalu menemani Reza dalam berbagai kegiatan. Hubungan yang terjalin antara Reza dan sang sudah seperti sahabat.

Keduanya juga punya paras yang tampan, bahkan ada yang menyebut mereka bak kakak adik. Berikut momen kebersamaan Reza Rahadian dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemain film Habibie & Ainun dengan manajer ini selalu kompak di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga punya gaya penampilan yang sama, fashionable banget.

4 dari 7 halaman

3. Saking dekatnya, banyak warganet yang menyebut Reza dan Arya bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Arya Ibrahim juga terlihat selalu menemani aktor tampan itu di berbagai acara.

6 dari 7 halaman

5. Pria 33 tahun ini juga meluangkan waktu untuk hangout dengan manajernya.

7 dari 7 halaman

6. Pria yang menjadi produser dalam miniseri Sementara, Selamanya ini juga turut hadir dengan Reza Rahadian di ulang tahun BCL yang ke-36.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini