Sukses

Pemberani dan Suka Tantangan, Ini 5 Zodiak yang Tak Kenal Takut

Mereka tak membiarkan rasa takut menghentikannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika seseorang digambarkan sebagai sosok yang pemberani, bukan berarti orang tersebut sama sekali tidak memiliki rasa takut. Melainkan mereka mampu melakukan sesuatu meski sedang dihantui rasa takut. Mereka tak ingin ada hal yang menghambat pekerjaan atau hal yang diinginkan.

Ketika menjadi penakut, Anda sering kali menempatkan banyak batasan untuk tidak mengejar apa yang Anda inginkan. Rasa takut terus menghantui dan mengatakan bahwa Anda tidak akan sukses atau tidak pantas dicintai.

Namun bagi orang-orang yang pemberani, mereka tak ambil pusing untuk memilih pilihan berisiko. Bagi mereka, jika terlalu banyak berpikir akhirnya malah membuang waktu untuk hal-hal yang tidak perlu.

Apakah Anda termasuk? Berikut ini merupakan zodiak yang dikenal sebagai pemberani yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Orang-orang di bawah zodiak Aries dikenal sebagai sosok yang pemberani. Mereka rela untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba berbagai hal baru untuk mencapai tujuannya. Sifat impulsif yang dimiliki oleh zodiak ini, membantu mereka dalam mengambil keputusan dalam waktu yang cepat.

3 dari 6 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Orang-orang yang berada dalam naungan zodiak Leo terlahir sebagai pemberani. Mereka percaya dengan berbagai kemungkinan dan banyak jalan untuk mencapai tujuan, meski kadang dihantui rasa takut. Namun, bagi mereka, meski akhirnya gagal namun setidaknya sudah mencoba.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dikenal sebagai zodiak yang senang berpetualang, Sagitarius terbuka dengan berbagai ide-ide baru. Mereka tak takut untuk mencoba banyak hal yang berisiko. Hal ini dilakukan agar bisa memperluas wawasan dan koneksi yang mereka miliki.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat menyadari bahwa di dunia ini tidak ada hal yang tidak berisiko. Pilihan teraman sekalipun pasti memiliki sebuah risiko kecil di baliknya. Maka dari itu, lari dengan rasa takut bukanlah jalan hidup mereka. Zodiak berlambang kalajengking ini lebih senang untuk mencoba hal baru selagi masih muda.

6 dari 6 halaman

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini bisa menjadi sosok yang tak kenal takut. Sifatnya yang impulsif kadang juga membuat sejumlah orang yang berada di sekitarnya merasa khawatir. Mereka benar-benar tak ragu untuk mengambil keputusan yang berisiko karena bagi mereka akan ada kesempatan yang terus datang di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.