Sukses

6 Beda Gaya Stefan William dan Aditya Suryo saat Momong Anak, Ayah Idaman

Stefan William dan Aditya Suryo tergabung dalam grup musik The Junas Monkey.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit aktor tampan Indonesia yang curi perhatian publik saat bersama buah hatinya. Dua di antaranya adalah Stefan William dan Aditya Suryo.

Dua seleb berbakat Indonesia ini tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya tergabung dalam grup musik The Junas Monkey bersama Ajun Perwira. Kini, tiga personel grup musik yang dikenal masyarakat Indonesia melalui single Jadian ini terlibat dalam satu sinteron baru yang berjudul Anak Band.

Walaupun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, pesona aktor muda Indonesia ini sukses mencuri perhatian publik. Stefan William dan Aditya Suryo yang sudah dikaruniai buah hati pun tetap memancarkan pesonanya.

Gaya Stefan William dan Aditya Suryo saat momong anaknya berhasil mencuri perhatian. Pesona dua ayah muda ini semakin terpancar ketika asuh sang buah hati. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 adu gaya Stefan William dan Aditya Suryo saat momong anak, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesona ayah empat anak ini memang selalu berhasil mencuri perhatian. Walaupun sudah berkeluarga, aura aktor berusia 26 tahun ini seakan tak pernah luntur.

3 dari 7 halaman

2. Drummer The Junas Monkey ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Kebersamaannya dengan buah hati terlihat bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang menjuluki suami Celine Evangelista ini dengan sebutan hot daddy.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah berusia 32 tahun, Aditya Suryo semakin mencuri perhatian dengan penampilanya yang tetap memesona.

6 dari 7 halaman

5. Vokalis The Junas Monkey ini tetap terlihat kece ketika sedang di layar kaca ataupun saat momong sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Ayah dan anak ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.