Sukses

6 Gaya Nagita Slavina saat Jalani Pemotretan Virtual Ini Curi Perhatian

Pemotretan virtual Nagita Slavina tuai pujian dari rekan selebriti lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian netizen. Ibu satu anak ini tak hanya aktif syuting acara televisi saja, akan tetapi juga aktif di media sosial.

Baru-baru ini wanita yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini diketahui melakukan sebuah pemotretan virtual. Bak anak muda, penampilan dari wanita yang akrab disapa Gigi ini pun terlihat memesona.

Dengan menggunakan makeup natural, Nagita Slavina pun terlihat bergaya dengan beberapa koleksi fashion item dari brand ternama. Penampilan ibu Rafathar ini juga terlihat cukup kasual namun tak mengurangi kesan mewah dan elegannya. Bahkan, tak sedikit pula rekan-rekan selebriti lainnya yang memuji penampilan dari Gigi melalui kolom komentar.

Penasaran kira-kira seperti apa penampilan dari Gigi dalam pemotretan virtual terbarunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/7/2020) berikut ini beberapa gaya Nagita Slavina saat melakukan pemotretan virtual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita sendiri memang cukup dikenal sebagai artis wanita yang kerap menggunakan makeup natural.

3 dari 7 halaman

2. Pada pemotretan virtual kali ini, penampilan istri Raffi Ahmad ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Nagita saat melakukan pemotretan virtual juga mendapat banyak pujian dari rekan selebriti lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, meski berfoto dengan memegang sepatu penampilan Gigi ini juga tuai pujian.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Gigi yang menggunakan baju berwarna putih dan outer hitam yang serasi dengan topi serta tas kecilnya ini pun membuatnya terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Pada pemotretan virtual kali ini, Nagita pun memilih menggunakan fashion item dari brand Dior yang membuatnya semakin terlihat elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini