Sukses

6 Potret Lawas Lydia Kandou saat Jadi Bintang Iklan Jadul, Menawan Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Nama Lydia Kandou kini dikenal sebagai sosok aktris senior kenamaan Indonesia. Di masa mudanya, ibu Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad ini pernah menjadi primadona di jagat perfilman Tanah Air pada tahun 70-an.

Wanita kelahiran 21 Februari 1963 ini melejit melalui aktingnya dalam film bertajuk 'Wanita Segala Zaman' pada tahun 1979. Di usianya yang waktu itu belum genap 17 tahun, Lydia Kandou beradu akting dengan sejumlah bintang besar seperti Roy Marten, Yati Octavia, dan Rae Sita.

Setelahnya, ia pun banjir tawaran untuk bermain di berbagai judul film layar lebar. Memiliki karier yang gemilang di dunia akting, mantan istri Jamal Mirdad ini juga mendapatkan berbagai tawaran untuk tampil sebagai bintang iklan.

Kira-kira seperti apakah potret masa muda Lydia Kandou saat jadi bintang iklan? Berikut potret selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memiliki wajah yang rupawan, Lydia Kandou dulu sempat menjadi bintang iklan merek sabun ternama.

3 dari 7 halaman

2. Di masa mudanya, mantan istri Jamal Mirdad ini nampak sangat mirip dengan sang putri, Naysilla Mirdad.

4 dari 7 halaman

3. Lydia Kandou dikenal melalui perannya di film 'Wanita Segala Zaman'

5 dari 7 halaman

4. Meski belum genap berusia 17 tahun, namun kariernya terus melejit usai membintangi film tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun banjir tawaran untuk menjadi bintang iklan di majalah dan layar kaca.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki rambut yang panjang, hitam, dan indah, Lydia Kandou juga sempat didapuk untuk membintangi iklan semir rambut.