Sukses

8 Momen Seru Syahrini dan Reino Barack saat Pemotretan, Tampil Kompak

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Syahrini dan Reino Barack memang kerap menarik perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini cukup sering mengunggah momen mesra melalui media sosial.

Bahkan, pada Selasa (14/7/2020) Syahrini kembali memperlihatkan kekompakan dan kemesraannya dengan sang suami melalui sebuah video yang diunggah pada chanel YouTube The Princess Syahrini. Melalui video berdurasi 8 menit 56 detik tersebut pasangan selebriti ini diketahui tengah melakukan sebuah pemotretan.

Bukan hanya sekedar melakukan pemotretan saja. Namun rupanya, Syahrini begitu detail dan teliti memperhatikan penampilan sang suami. Ia bahkan turut membantu persiapan Reino Barack sebelum pemotretan.

Suasana hangat dan penuh canda tawa pun begitu terlihat pada vlog yang diunggah melalui chanel YouTube Syahrini. Namun sayang, video tersebut diatur dalam mode unlisted atau tak bisa dicari dan ditemukan oleh orang lain, terkecuali tahu link video tersebut.

Penasaran bagaimana keseruan dan kekompakan pasangan selebriti ini saat menjalani pemotretan? Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTube The Princess Syahrini, beirkut ini beberapa potret Syahrini dan Reino Barack saat melakukan pemotretan, Rabu (15/7/2020).

2 dari 9 halaman

1. Syahrini juga begitu telaten saat membantu persiapan sang suami sebelum pemotretan.

3 dari 9 halaman

2. Wanita yang telah malang melintang di industri hiburan selama 11 tahun ini memang diketahui sangat memperhatikan penampilan Reino Barack.

4 dari 9 halaman

3. Potret keduanya saat melakukan pemotretan juga mengundang gelak tawa para staff.

5 dari 9 halaman

4. Meski begitu, keduanya pun tetap kompak melakukan pose yang senada.

6 dari 9 halaman

5. Di sela-sela pemotretan, pasangan suami istri ini juga kerap terlihat bersenda gurau.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, Reino juga sesekali tertawa melihat tingkah laku sang istri yang cukup jenak.

8 dari 9 halaman

7. Pasangan seleb ini pun terlihat serasi dan mesra saat kembali melakukan pemotretan.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula netizen yang mengaku rindu akan potret kebersamaan Syahrini dan sang suami di media sosial.