Sukses

5 Potret Tanaman Didandani Bak Manusia Ini Bikin Geleng Kepala

Duh, ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini kreativitas masyarakat jangan diragukan lagi. Selalu saja bisa membuat hal-hal unik yang menyita perhatian. Seperti saat mendandani tanaman menjadi layaknya bak manusia. Tanaman yang didandani ini mengundang gelak tawa banyak orang.

Mulai didandani dengan menggunakan aksesoris barbie hingga memakai sepatu heels, menjadi bukti kreativitas masyarakat dalam dandani sebuah tanaman. Banyak yang tak menyangka, ternyata setelah didandani, bentuk tanaman bisa menyerupai manusia.

Bentuk tanaman tersebut kemudian viral di berbagai media sosial. Banyak netizen mengomentari dengan komentar nyeleneh tentang bentuk unik dari tanaman tersebut. Bila diperhatikan dengan seksama, memang bentuk tanaman bak manusia ini begitu unik dan menarik perhatian banyak orang.

Penasaran kan seperti apa bentuk tanaman didandani bak manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tanaman didandani bak manusia yang bikin geleng kepala, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, kenapa malah kayak barbie sih bunga kambojanya.

3 dari 6 halaman

2. Lah, ini malah kayak bentuk kaki orang lagi terjatuh coba.

4 dari 6 halaman

3. Sebut saja pohon ini dengan sebutan papaya man.

5 dari 6 halaman

4. Ini namanya pintar memanfaatkan barang yang tak terpakai.

6 dari 6 halaman

5. Saat malam hari pasti bakalan kelihatan lebih serem kalau lewat sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.