Sukses

Selain Dimaz Andrean, 5 Penampilan Pemeran Sinetron DAN Ini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron Tanah Air, tentu tidak asing dengan sinetron berjudul DAN. Ya, sinetron DAN tayang perdana di layar kaca pada 3 Desember 2004. Saking populernya, sinetron bergenre drama ini sampai mencapai 62 episode.

Banyak pemeran hits yang ikut ambil bagian dalam sinetron DAN seperti Dimaz Andrean, Siti Anizah, Jennifer Dunn, Verlita Evelyn, Opi Bachtiar, Zee Zee Shahab dan masih banyak pemeran lainnya. Para pemeran tersebut sukses mengaduk-ngaduk perasaan pecinta sinetron berkat totalitas berakting mereka di sinetron DAN.

Kini 14 tahun berselang, para pemeran sinetron DAN penampilannya sukses bikin pangling. Seperti pemeran utama Dimaz Andrean yang kini memutuskan untuk menggondrongkan rambut hingga terlihat begitu maskulin penampilannya.

Selain Dimaz Andrean, masih banyak pemeran lain yang penampilannya bikin pangling. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemeran sinetron DAN yang bikin pangling, Rabu (15/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Siti Anizah, pemeran Dewi ini kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Sekarang, ia putuskan untuk tampil berhijab dan fokus mengurus rumah tangganya.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Elsa, Jennifer Dunn beberapa kali sempat diterpa isu miring. Kini penampilannya semakin anggun dengan berhijab.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Rossy, Zee Zee Shahab sudah putuskan mantap berhijab. Zee Zee sudah menjadi ibu 2 anak.

5 dari 6 halaman

4. Opi Bachtiar, pemeran Robin kini merambah menjadi seorang designer. Gaya penampilannya pun sangat modis.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Elsa sejak episode 17, Verlita Evelyn sudah lama vakum dari dunia hiburan. Ia memilih fokus mengurus buah hatinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS