Sukses

6 Momen Kejutan Ultah Ussy Sulistiawaty ke-39, Sampai Nangis Haru

Meski hanya di rumah, pesta ulang tahun tetap berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti suasana hati Ussy Sulistiawaty. Di momen pertambahan usianya, ia mendapatkan kejutan dari keluarga dan sejumlah kerabat dekat pada Senin (13/7/2020).

Di ulangtahun kali ini, istri dari Andhika Pratama ini genap berusia 39 tahun. Pelantun tembang 'Kupilih Hatimu' ini merayakan momen spesialnya sembari menanti kelahiran buah hatinya yang kelima.

Bekerja sama dengan keluarga dan kerabat dekat, Andhika memerikan kejutan sebanyak dua kali untuk istri tercintanya ini. Pertama, ia memberikan kejutan tepat di saat pergantian hari. Kedua, ia mengundang sejumlah kerabat dkat untuk santap malam bersama sembari merayakan momen spesial tersebut.

Kira-kira seperti apakah momen keseruan ulang tahun ke-39 Ussy Sulistiawaty? Berikut selengkapnya dilansir dari kanal YouTube Ussy Andhika Official oleh Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kejutan pertama untuk Ussy Sulistiawaty yang kini genap berusia 39 tahun saat pergantian hari pada Senin (13/7/2020).

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya mengejutkan Ussy tengah malam, namun Andhika juga mengadakan pesta perayaan ulang tahun.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 13 Juli 1981 ini sama sekali tak mengetahui bahwa keluarga dan kerabat dekatnya sudah berkumpul bersama.

5 dari 8 halaman

4. Ussy pun nampak terkejut dan sempat menitikkan air mata karena terharu saat menerima kejutan tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Merayakan usianya yang kini genap 39 tahun, Ussy pun meniup lilin sembari menahan haru.

7 dari 8 halaman

6. Dikelilingi oleh suami, anak, keluarga, dan kerabat dekat, pelantun tembang 'Kupilih Hatimu' ini nampak sumringah menyambut pertambahan usianya.

8 dari 8 halaman

7. Meski hanya di rumah, pesta ulang tahun tetap berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini