Sukses

6 Potret Dafi Firmansyah, Cowok Viral yang Disebut Mirip Verrell Bramasta

Dafi Firmansyah mendadak tenar usai disebut netizen mirip Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan berkomunikasi saja. Kini media sosial juga digunakan untuk berbagi konten menghibur seperti banyak video yang diunggah para netizen di TikTok. Ya, TikTok kini menjadi media sosial yang banyak digandrungi oleh netizen.

Salah satu konten di TikTok yang baru-baru ini viral adalah berasal dari cowok bernama Dafi Firmansyah. Dafi mengunggah video yang memperlihatkan wajahnya mirip dengan Verrell Bramasta. Ia bahkan menyebut menyebut dirinya sendiri sebagai Verrell Bramasta versi KW.

Berkat kemiripan wajahnya dengan Verrell, membuat Dafi menjadi viral. Bila diperhatikan, sekilas Dafi memang miliki kemiripan dengan Verrell Bramasta. Kini para netizen pun selalu mengomentari kolom komentar di Instagram Dafi dengan menyebutnya Verrell KW.

Penasaran kan dengan potret Dafi Firmasyah yang disebut mirip Verrell Bramasta? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dafi_firmansyah12, potret Dafi Firmasyah yang disebut mirip Verrell Bramasta, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Dafi Firmansyah, cowok viral yang disebut mirip Verrell Bramasta.

3 dari 7 halaman

2. Awal mula ia disebut mirip Verrell karena mengunggah video TikTok yang menyebut dirinya sendiri sebagai Verrell versi KW.

4 dari 7 halaman

3. Sejak TikToknya viral, Dafi Firmansyah mulai diperhatikan gaya penampilannya oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Verrell, netizen bahkan juga menyebut Dafi sekilas mirip dengan Bowo Alpenliebe.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Dafi Firmansyah pun selalu mencuri perhatian dengan tampil kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Viralnya Dafi Firmansyah, membuatnya kini menjadi pusat perhatian publik dengan selalu ramai saat mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini