Sukses

Viral, Ini 6 Potret Almira 'Taraktakdung' TikTok Siswi SMAN 3 Sukabumi

Nama Almira mendadak viral usai membuat video TikTok Taraktakdung 2020.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru viral video TikTok Taraktakdung dari akun @fungsibulann yang diunggah pada Senin (13/7/2020). Video TikTok tersebut ialah video untuk keperluan masa orientasi siswa (MOS) dari SMAN 3 Sukabumi. Tak disangka, hingga sekarang video tersebut sudah mendapatkan 832,4 ribu like dan 30,9 komentar.

Pada video tersebut, netizen gagal fokus melihat siswi cantik bernama Almira. Almira yang memperkenalkan diri dari gugus 9 kelompok MOS siswa baru dari SMAN 3 Sukabumi sukses mencuri perhatian. Gayanya yang polos dan tanpa ekspresi saat berjoget taraktakdung sukses membuat banyak orang memperhatikannya.

Viralnya video TikTok taraktakdung dari Almira, membuatnya kini dicari netizen. Instagram pribadi Almira @almiramirrr._ bahkan banjir followers dengan sudah diikuti lebih dari 10 ribu pengikut. Tak hanya Instagram, akun TikTok Almira juga sudah mendapatkan lebih dari 50 ribu followers.

Penasaran kan dengan potret sosok viral taraktakdung Almira yang seorang siswi SMAN 3 Sukabumi? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @almiramirr.-, potret Almira siswi SMAN 3 Sukabumi yang viral, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia video TikTok taraktakdung dari Almira yang membuatnya viral di media sosial.

@fungsibulann

“Saya Al -mira Dari Gugus 9 dan saya siap menjadi bagian dari Taraktakdung 2020” #SMAN3SMI #PLS2020 #GUGUS9

♬ Almira - Taratakdung 2020 - mirrrr
3 dari 7 halaman

2. Almira merupakan siswi baru dari SMA Negeri 3 Sukabumi dan baru saja mengikut MOS.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya yang mencuri perhatian saat membuat video taraktakdung, membuat Almira viral dan membuat netizen penasaran akan sosoknya.

5 dari 7 halaman

4. Media sosial Almira pun mendadak kebanjiran followers. Ia sudah diikuti 10 ribu followers di Instagram dan 50 ribu di TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan siswi SMAN 3 Sukabumi ini memang terlihat stylish. Ia bisa bergaya kekinian saat berfoto.

7 dari 7 halaman

6. Berkat viralnya video taraktakdung, Almira diberi reward oleh OSIS SMAN 3 Sukabumi sebagai siswi taraktakdung terbaik.

@oska_sman3

Wah selamat ya Al mira dari gugus 9😍👍🏼#sman3smi #taraktakdung2020

♬ Kimi No Toriko (Remix) - HERMAN SYAH WIlLIAM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.