Sukses

Kompak Asuh Sienna, Ini 5 Potret Kebersamaan Marshanda dan Nesyana Ayu

Liputan6.com, Jakarta Meski rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani telah kandas sejak 2014 silam, namun keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Hal ini lantaran keduanya nampak sepakat untuk berbagi waktu dalam mengasuh putri sematawayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Selain memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya, Marshanda ternyata juga menjalin hubungan yang baik dengan istri baru Ben, yakni Nesyana Ayu Nabila. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini bahkan memiliki panggilan kesayangan tersendiri untuk ibu sambung Sienna ini, yakni Mama Ines.

Pada Rabu (15/7/2020), sembari mengunggah potret kebersamaan saat asuh Sienna, Marshanda memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Nesyana. "Selamat ulang tahun Mama Ines. Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya," tulis wanita berusia 30 tahun ini.

Pemeran Lala dalam sinetron 'Bidadari' ini bahkan memberikan ungkapan sayang kepada Nesyana. "Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life. Takecare ya dan bahagia selalu Ines," pungkas Marshanda.

Berikut ini merupakan potret kebersamaan Marshanda dan Nesyana Ayu Nabila. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

2 dari 6 halaman

1. Meski bercerai namun hubungan baik tetap terjalin antara Marshanda dan Ben Kasyafani

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya menjalin hubungan baik dengan Ben, Marshanda juga nampak cukup akrab dengan Nesyana Ayu Nabila, istri baru Ben.

4 dari 6 halaman

3. Menjadi ibu bagi Sienna, dua wanita ini nampak kompak dan akrab.

5 dari 6 halaman

4. Marshanda bahkan memiliki panggilan sayang untuk Nesyana, yakni 'Mama Ines'

6 dari 6 halaman

5. Marshanda bahkan mengungkapkan bahwa ia senang Sienna bisa memiliki ibu sambung yang baik seperti Nesyana.