Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron GGS saat Kecil Vs Kini, Bikin Pangling

Mengintip foto-foto lawas saat kecil para pemeran sinetron GGS.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)? Sinetron SCTV yang tayang perdana di layar kaca pada 21 April 2014. Saking populernya sinetron bergenre drama ini hingga dibuat dua musim dengan mencapai 471 episode.

Sinetron GGS menceritakan tentang kehidupan antara manusia serigala dan vampir. Sinetron ini sangat menarik untuk diikuti karena alur cerita yang susah ditebak. Terlebih konflik yang disajikan cukup membuat banyak orang geregetan seperti ada salah satu karakter yang mati akibat dibunuh manusia serigala ataupun vampir.

Sinetron GGS dibintangi oleh banyak pemeran hits seperti Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Dahlia Poland, Michelle Joan, Jessica Mila dan masih banyak pemeran lain. Kini para pemeran GGS penampilannya semakin hits saja sebagai aktris dan aktor Tanah Air.

Paras menawan para pemeran GGS nyatanya sudah terlihat sedari kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran GGS saat kecil vs kini, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Digo, Aliando sedari kecil sudah terlihat imut. Tatapan mata Aliando bahkan masih terlihat sama seperti saat kecil.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Sisi, Prilly Latuconsina saat masih kecil begitu menggemaskan. Sedari kecil, Prilly memang sudah terbiasa berpose di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Kevin Julio, pemeran Tristan ini sudah eksis sedari kecil. Ia ambil bagian sebagai Bobby di Heart Series.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Liora, Michelle Joan sudah terlihat begitu imut saat masih kecil. Ia sudah miliki paras oriental sejak anak-anak.

6 dari 7 halaman

5. Kelucuan pemeran Thea, Dahlia Poland sudah terlihat saat anak-anak. Kini ia sudah menjadi ibu dari 2 anak.

7 dari 7 halaman

6. Saat masa remaja, pemeran Nayla, Jessica Mila sudah eksis berakting. Parasnya sudah terlihat cantik sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.