Sukses

6 Potret Artis Dunia yang Suka Mie Instan Indonesia, Terbaru Kylie Jenner

Deretan artis dunia yang ketahuan suka makan mie instan asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi wisatawan asing. Tak hanya orang awam bahkan sederet selebriti dunia kerap menghabiskan liburannya di Tanah Air.

Tak hanya dipilih karena Indonesia memiliki pemandangan yang indah, namun kulinernya pun tak kalah menarik perhatian. Salah satunya adalah mi instan. Banyak orang asing yang mengaku suka dengan mi instan yang terkenal di Indonesia.

Seperti baru-baru ini model sekaligus sosialita Kylie Jenner Lewat unggahan di Instagram stories miliknya, wanita kelahiran 1997 tersebut membagikan foto mie rebus dengan telur. Sontak netizen dibuat heboh bahkan hingga namanya trending di Twitter. 

"Kylie Jenner makan Indomie Kari Ayam dengan telur. Aku ingin tahu siapa yang memperkenalkannya makan mie dengan cara seperti itu," tulis seorang netizen di akun @sn0wluv51, diposting pada Rabu (15/7/2020).

Tak hanya Kylie Jenner saja yang membuat heboh, sederet artis dunia lainnya juga kedapatan doyan dengan mie instan asal Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 artis yang suka mie instan Indonesia, dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram Stories-nya, ibu Stormi Webster ini membagikan dirinya sedang menyantap mie instan yang bikin netizen heboh.

3 dari 7 halaman

2. Sebulan sebelumnya, penyanyi rapper Cardi B juga membagikan foto mie rebus dengan telur layaknya orang Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Bomi Apink bahkan mengadakan acara mukbang di channel YouTube miliknya saat menyantap mie instan asal Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara adiknya, Thunder MBLAQ, Sandara Park juga ikut ketagihan makan mie goreng.

6 dari 7 halaman

5. Saat gelar konser di Indonesia pada 2015 lalu, Yesung Super Junior bahkan membawa banyak mie instan ke Korea.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya pada 2013, anggota Super Junior lainnya yakni Kyuhyun bahkan membagikan potret dirinya bersama mie instan asal Indonesia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini