Sukses

Anak Ketiga Nikita Mirzani Diadopsi Fitri, Ini 6 Momen Kebersamaannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik, Nikita Mirzani baru saja membuat pernyataan yang cukup mengagetkan banyak orang. Setelah menjalani sidang vonis kasus KDRT terhadap Dipo Latief, ia tak mau ada lagi masalah terutama hak asuh anak buah pernikahannya dengan mantan suaminya tersebut.

Presenter dan model itu menyebutkan mengaku telah memberikan anak ketiganya, Arkana Mawardi kepada sahabat baiknya yang bernama Fitri. Nikita juga menyebutkan jika Arkana sudah resmi diadopsi oleh Fitri Salhuteru.

"Terus ke depannya jangan ada sengketa perebutan anak ya. Terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri, jadi kalau mau urusan soal Arkana yang turun tangan sudah Kak Fitri, bukan Niki lagi," ucap Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Nikita Mirzani juga menyebutkan alasannya menyerahkan Arkana kepada Fitri, ia mengaku takut jika nantinya sesuatu terjadi kepadanya karena umur tak ada yang tahu. Fitri sendiri bersyukur mendapatkan kepercayaan untuk mengasuh Arkana. Berikut momen kebersamaan Fitri Salhuteru dengan Arkana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sejak anak ketiga Nikita Mirzani lahir, Fitri sudah menganggapnya seperti buah hatinya sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan suami Fitri juga melantunkan adzan saat baby Arkana lahir ke dunia.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum resmi diadopsi, sahabat Nikita Mirzani ini sudah sangat dekat dengan Arkana.

5 dari 7 halaman

4. Fitri Salhuteru juga menjaga dan merawat anak ketiga Nikita Mirzani, bak ibu kandung.

6 dari 7 halaman

5. Fitri juga bersyukur mendapatkan kepercayaan untuk mengasuh Arkana.

7 dari 7 halaman

6. Di momen penting seperti ulang tahun Arkana, sahabat Nikita Mirzani ini selalu ada.