Sukses

6 Momen Kebersamaan Ashanty dan Millendaru, Penuh Kehangatan

Hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Selain karier di dunia hiburan, kehidupan keluarganya juga tak lepas dari sorotan publik. Salah satu keluarga seleb yang kerap mencuri perhatian adalah Ashanty. Tak terkecuali hubungan antara Ashanty dan keponakannya, Millendaru. Seperti diketahui, kedua selebriti itu memang memiliki hubungan keluarga.

Seleb yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus tersebut merupakan anak dari kakak kandung Ashanty. Sebagai tante dan keponakan, keduanya kerap memamerkan momen bersama. Namun, momen tersebut sudah jarang terlihat seiring dengan perubahan penampilan Millendaru yang kini semakin feminin. Perubahan tersebut kerap disebut-sebut publik sebagai penyebab renggangnya hubungan Millen dan Ashanty.

Meski sempat tak setuju dengan perubahan penampilan Millendaru, namun istri Anang Hermansyah ini mengaku tak mau ambil pusing. Baginya, Millen sudah bisa menentukan pilihannya sendiri. Tak ada niat memusuhi, karena bagaimana pun Millen tetaplah keponakannya. Beberapa waktu yang lalu Millen juga tampak berkunjung ke rumah Ashanty.

Awalnya pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini sempat kaget melihat perubahan Millen yang dinilai cukup drastis. Kendati demikian, ibu empat orang anak tersebut membenarkan bahwa ia merindukan Millendaru. Berikut potret kebersamaan Ashanty dan Millendaru dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai tante dan keponakan, keduanya terlihat kompak di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Meski hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang, Ashanty mengaku sayang pada Millen.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis keduanya saat bersama, penuh kehangatan bak ibu dan anak.

5 dari 7 halaman

4. Pada 2019, Millendaru juga merayakan hari raya Idul Fitri bersama Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Momen keluarga Ashanty dan Millendaru saat buka bersama, penuh kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini Millendaru tampak mengunjungi rumah tantenya tersebut. Ashanty pun mengaku rindu pada Millen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini