Sukses

6 Potret Terbaru Sellha Purba, Cewek Pasukan Orange yang Dulu Viral

Sellha Purba kini penampilannya semakin kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sellha Purba sempat menjadi bahan perbincangan publik pada tahun lalu. Ya, perempuan berparas cantik ini mencuri perhatian saat sedang bertugas membereskan sampah-sampah yang ada di jalanan Kota Jakarta. Sellha merupakan perempuan yang berprofesi sebagai petugas Oranye dalam pasukan pekerja prasana dan sarana umum (PPSU).

Sellha menjadi pusat perhatian karena biasanya pasukan Oranye kebanyakan seorang pria. Terlebih, parasnya yang cantik dan tanpa malu ataupun gengsi, bekerja dengan sepenuh hati saat menyapu jalanan. Keberadaan Sellha pun kemudian viral di berbagai media sosial seiring banyak yang mengunggah fotonya di Instagram.

Terlepas dari pekerjaannya sebagai pasukan Oranye, Sellha merupakan perempuan cantik yang juga eksis di Instagram. Bahkan Sellha kini berpenampilan trendi dengan juga membuka endorsement berbagai produk.

Penasaran kan dengan potret terbaru Sellha Purba pasukan Oranye yang sempat viral? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Sellha Purba pasukan Oranye, Kamis (16/7/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Sellha Purba, salah satu anggota pasukan Oranye yang viral tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Di luar pekerjaannya sebagai pasukan Oranye, Sellha selalu bergaya kekinian saat berdandan.

4 dari 7 halaman

3. Viralnya Sellha membuatnya kini menjadi selebgram dengan membuka endorse produk di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Sellha Purba sudah memiliki jumlah pengikut di Instagram sebanyak 4.147 followers.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan perempuan pasukan Oranye ini memang selalu menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih, Sellha juga terlihat begitu percaya diri saat berpose di depan kamera. Kepercayaan dirinya ini menjadi modal berharga Sellha menjadi selebgram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.