Sukses

Rela Jual Alphard, Ini 6 Momen Evi Masamba Bantu Sembako untuk Korban Banjir

Evi Masamba rela menjual mobil alphard miliknya untuk membantu korban bencana alam di Luwu Utara.

Liputan6.com, Jakarta Banjir bandang melanda Luwu Utara, Kecamatan Masamba pada (13/7/2020). Luwu Utara ini merupakan kampung halaman dari pedangdut Evi Masamba. Pedangdut berusia 29 tahun ini pun menggalang dana dan melakukan aksi sosial untuk membantu korban bencana yang terdampak. 

Artis kelahiran Sulawesi Selatan ini mengajak masyarakat untuk berdonasi dan sama-sama membantu korban bencana di Luwu Utara. Selain mengajak masyarakat, pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini juga melelang mobil alphard miliknya untuk membantu korban terdampak.

Hal tersebut disampaikan Evi Masamba melalui akun Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah 15 Juli 2020 lalu, pedangdut dengan nama lahir Evi Anggraini menuturkan jika dirinya ingin menjual mobil alphard yang biasa digunakan ketika kerja. Evi juga menuturkan jika kesuksesan yang diraihnya saat ini karena dukungan dari masyarakat dan keluarga di Luwu Utara.

"Assalamualaikum Saya Evi Masamba seperti yang Evi bilang kemarin, Evi mau melelang mobil Evi kalau ada yang mau beli silahkan DM suami saya atau ke saya…” tutur Evi Masamba melalui video singkat di akun Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen pedangdut Evi Masamba saat bagi-bagi sembako untuk korban banjir bandang di Luwu Utara, Kamis (16/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Evi bersama sepupunya ketika mengatur baju-baju yang kemudian akan diberikan kepada masyarakat di Luwu Utara.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut kelahiran 1991 ini turun langsung untuk membantu korban yang terdampak di Luwu Utara, Masamba.

4 dari 7 halaman

3. Evi Masamba mengajak masyarakat dan para pengikutnya di media sosial untuk sama-sama membantu korban banjir bandang di Luwu Utara.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Evi Masamba bersama kawan-kawan yang siap untuk terjun langsung membantu masyarakat di Luwu Utara yang terdampak.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 29 tahun ini terus semangat untuk memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di kampung halamannya, Luwu Utara.

7 dari 7 halaman

6. Semangat dan aksi sosial yang dilakukan pedangdut kelahiran Sulawesi Selatan ini pun banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini