Sukses

6 Potret Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Keluarga seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan ibu dan anak seleb Indonesia tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit pula kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak terlihat seperti kakak adik. Salah satunya adalah kebersamaan Kiesha Alvaro dan ibundanya, Okie Agustina. 

Nama Kiesha Alvaro tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Seleb muda berbakat ini merupakan putra sulung dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Seleb muda kelahiran 2004 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan sejumlah karakter dalam ragam judul sinetron. Kini, Kiesha Alvaro bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP bersama Sandrinna Michelle dan Rey Bong.

Kebersamaan antara Kiesha Alvaro dan ibunda, Okie Agustina kerap menjadi perhatian. Sulung dari tiga bersaudara ini tak jarang mengunggah potret kebersamaannya bersama ibunda. Kehangatan antara ibu dan anak ini terlihat bak kakak adik yang kompak.

Selain Kiesha, sang Ibunda pun tak jarang mengunggah momen kehangatannya bersama putra sulungnya ini. Kiesha dan Okie Agustina pun membubuhkan caption manis pada postingan di Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Kiesha Alvaro dan ibunda, Kamis (16/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan antara Kiesha Alvaro dan ibundanya, Okie Agustina terlihat seperti kakak adik ya.

3 dari 7 halaman

2. Seleb muda berusia 16 tahun ini kerap mengunggah kebersamaannya bersama ibunda dalam berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini tak jarang mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Okie Agustina pun juga kerap mengunggah momen hangatnya bersama putra sulungnya di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis Kiesha mencium ibundanya ini sukses mencuri perhatian dan tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dan anak ini tak jarang menghabiskan waktu untuk jalan-jalan bersama.