Sukses

6 Potret Akrab Chika Jessica dan John Martin, Didoakan Netizen Berjodoh

Chika Jessica dan John Martim Tumbel diketahui tengah memandu acara game show bersama.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica memang dikenal luas sebagai seorang aktris sekaligus pembawa acara. Hingga saat kini, wanita asal Bandung ini masih sering muncul di layar kaca.

Bukan hanya kariernya saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi kehidupan pribadi dari Chika pun sering curi perhatian. Pasalnya, mantan kekasih Dwi Andhika ini diketahui masih sendiri.

Namun, beberapa waktu terakhir Chika Jessica pun kerap memperlihatkan keakraban dan kekompakan dengan rekan kerjanya, John Martin. Keduanya saat ini memang diketahui tengah memandu sebuah program acara televisi bersama.

Bahkan, Chika dan John Martin kerap mengunggah momen kompak di akun Instagram masing-masing. Baru-baru ini keduanya juga mengunggah sebuah foto dengan penampilan Chika yang menggunakan kebaya serta John dengan pakaian serba hitam.

Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika keduanya terlihat serasi. Bahkan, mereka juga mendoakan jika kedua selebriti ini bisa berjodoh.

Kira-kira seperti apa sih kekompakan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/7/2020) berikut ini beberapa potret akrab Chika Jessica dan John Martin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedua seleb ini pun beberapa kali mengunggah foto kompak di media sosial masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga tampil kompak saat melakukan sebuah pemotretan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mendoakan jika Chika Jessica dan John Martin bisa berjodoh.

5 dari 7 halaman

4. Potret keduanya di akun Instagram pun beberapa kali memperlihatkan kedekatan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya saat ini memang diketahui tengah menjadi pembawa acara pada sebuah game show di salah satu stasiun televisi.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya mengunggah foto bersama saja, baik Chika maupun John Martin juga sering mengunggah video TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini