Sukses

6 Cara Promosi Jualan Libatkan Anime Naruto Ini Kocak

Kreativitas dalam berjualan memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa digunakan agar jualan bisa menarik minat masyarakat. Salah satu caranya ialah dengan melibatkan karakter anime Naruto. Banyak penjual dengan kreatifnya melibatkan anime Naruto sebagai bahan promosi hingga produk jualannya menjadi viral.

Mulai dari karakter Sasuke yang dilibatkan dalam merek kue hingga Naruto yang pernah makan di berbagai tempat, menjadi bukti kreativitasnya para penjual. Para penjual tanpa segan membuat cara promosi yang unik dengan adanya karakter anime Naruto.

Cara promosi libatkan Naruto ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka, bahwa para penjual sampai libatkan Naruto agar jualannya menarik minat masyarakat. Cara promosi nyeleneh ini pun sukses mengundang gelak tawa.

Penasaran kan dengan cara promosi libatkan anime Naruto? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan libatkan anime Naruto, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak kapan coba Sasuke mulai banting stir bisnis jualan kue.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, mana papan promosinya gede banget lagi.

4 dari 7 halaman

3. Naruto ternyata doyan sate ayam juga lho.

5 dari 7 halaman

4. Jadi kalau Naruto mau perang, mampir ke sini dulu gitu?

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu, ternyata Naruto juga doyan nasi kuning.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, ternyata singkatan Naruto itu yakni nasi rujak soto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini