Sukses

5 Potret Kenangan Omas Bareng Ketiga Anaknya, Single Parent Panutan

Almarhum Omas selalu dekat dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pelawak senior Omaswati yang mengembuskan napas terakhir pada Kamis (16/7/) malam di Cimanggis, Jawa Barat. Omas meninggal dunia pada usia 54 tahun karena penyakit diabetes dan asma yang dideritanya sejak lama.

Kabar meninggalnya Omas disampaikan oleh anak sulungnya bernama Dio Ambiah. Dio juga menjelaskan keadaan sang ibu sebelum tutup usia. Sang ibu terlihat sangat kurus dan Dio berujar berat Omas mungkin hanya 25 kilogram saja.

"Firasat mungkin, saya beberapa hari terakhir ini, pokoknya biasa kan buang air kecil ngangkat baju, saya ngelihatnya badannya akhir-akhir ini udah kurus banget tinggal tulang doang. Kalau ditimbang tinggal 25 (kilo) kurus banget. Ini apa, penyakit kok kayak gini sampe makan badan kayak gini?" kata Dio seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Kamis (16/7/2020).

Adik dari Mandra ini memang sosok single mom panutan yang membesarkan 3 anaknya setelah bercerai dengan Madi Pribadi pada 2002. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kenangan Omas bersama dengan anak-anaknya, Jumat (17/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia ketiga anak Omas bernama Dio, Dinda dan Dimas. Omas membesarkan ketiganya sebagai single parent setelah bercerai dengan Madi pada 2002.

3 dari 6 halaman

2. Omas selalu mendukung karier anak-anaknya seperti karier Dio yang kini mulai merambah dunia DJ.

4 dari 6 halaman

3. Di beberapa kesempatan, Dio kerap terlihat menemani sang ibu yang tampil di acara televisi.

5 dari 6 halaman

4. Saat menemani ibunya yang bekerja, Dio pun tak lupa berswafoto bersama. Gaya Omas selalu berhasil mengundang gelak tawa.

6 dari 6 halaman

5. Sedari dulu, Omas terkenal sebagai sosok ibu yang selalu perhatian ke anak. Seperti saat terlihat di foto lawas bersama dengan Dio dan Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini