Sukses

Disebut Mama Hits, Ini 6 Potret Windy Wulandari Bareng Pemain Dari Jendela SMP

Windy Wulandari terlihat kompak dengan pemain muda sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan para selebriti Tanah Air ketika sedang syuting memang selalu mencuri perhatian publik. Kekompakan para pemain muda dengan pemain senior sinetron juga kerap menjadi sorotan. Windy Wulandari merupakan salah satu seleb yang kerap terlihat dekat dengan para pemain muda di sinetron, salah satunya sinetron Dari Jendela SMP.

Nama Windy Wulandari tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti berusia 41 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Windy kerap memerankan tokoh mama muda hits dalam sinetron yang dibintanginya.

Kini artis kelahiran 13 Desember 1978 ini memerankan tokoh Ibu Santi di sinetron Dari Jendela SMP. Dalam sinetron tersebut Windy Wulandari beradu akting dengan sederet artis muda berbakat seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, dan artis muda lainnya.

Windy kerap memosting kebersamaannya bersama para pemain muda sinetron Dari Jendela SMP. Tak sedikit warganet yang menyebutkan jika Windy disebut sebagai mama hits dengan gaya berpakaiannya yang bak ABG dan kekinian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Windy Wulandari bersama pemain muda Dari Jendela SMP, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kebersamaan Windy bersama para pemain muda di sinetron Dari Jendela SMP. Windy terlihat seumuran dengan para pemain muda ini ya.

3 dari 7 halaman

2. Gaya berpakaian Windy yang bak ABG kerap disebut sebagai mama muda hits dan kekinian.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah berusia 41 tahun, Windy selalu terlihat kompak dengan para pemain Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1978 ini cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama pemain Dari Jendela SMP.

6 dari 7 halaman

5. Dalam ragam judul sinetron yang sudah dibintanginya, Windy kerap memerankan tokoh mama muda hits yang curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron Dari Jendela SMP ini menyajikan akting apik Windy Wulandari dan Saskia Chadwick sebagai ibu dan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.