Sukses

Potret 6 Anak dari Pemeran Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Sinetron populer yang tayang perdana di layar kaca pada 12 Maret 1994 sampai 29 Desember 2005. Sinetron bergenre drama keluarga ini sangat populer hingga dibuat 7 musim.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan dibintangi oleh pesinetron hits zaman dahulu. Mulai dari Rano Karno hingga Suti Karno menjadi beberapa pemeran yang selalu dinantikan penampilannya saat berakting di sinetron tersebut.

Kini 26 tahun berselang sejak tayang perdana, para pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan sudah banyak yang berumah tangga. Bahkan bahtera rumah tangga yang dibangun para pemeran sudah dikaruniai seorang anak yang cantik dan tampan.

Penasaran kan dengan paras anak dari para pemeran Si Doel Anak Sekolahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret anak dari para pemeran Si Doel Anak Sekolahan, Jumat (17/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Raka Widyarama, anak dari pemeran Doel, Rano Karno yang semakin terlihat tampan. Ia menjadi seorang CEO dari production house Karnos Film.

3 dari 7 halaman

2. Tia Septianna, anak dari Mandra yang kini beranjak dewasa. Gaya penampilan cantik Tia curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Cornelia Agatha, pemeran Sarah memiliki anak kembar yang masuki usia remaja. Nama anak kembar ini yakni Makayla dan Tristan.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Zaenab, Maudy Koesnadi memiliki putra semata wayang bernama Eddy Meijer.

6 dari 7 halaman

5. Suti Karno, pemeran Atun memiliki putri cantik yang sudah menikah bernama Thalia Gracia Meicy Karno.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran adik dari Karyo, Nunung memiliki seorang anak yang sudah dewasa bernama Bagus Permadi. Gaya Bagus selalu trendi dan curi perhatian.