Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 4 Fakta Jessica Iskandar dan Richard Kylie Saling Unfollow

Jessica Iskandar dan richard Kylie saling unfollow Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar kini tengah menjadi perbincangan. Hubungan asmara ibu satu anak ini dikabarkan tengah diterpa masalah. Hal itu ramai diperbincangkan setelah Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui saling unfollow Instagram. Jessica Iskandar diketahui sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Richard dan begitu pula sebaliknya. 

Hal tersebut pun membuat santer jika pasangan ini membatalkan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tahun ini. Terlebih lagi banyak netizen yang memperhatikan jika wanita yang akrab disapa Jedar ini sudah jarang unggah momen bersama Richard Kyle.

Jessica Iskandar terakhir mengunggah foto bersama Richard Kyle di akun Instagram pribadinya pada 4 Juli 2020 lalu. Sedangkan Richard terakhir mengunggah foto dengan ibu El Barack itu pada perayaan Lebaran yaitu 24 Mei.

Beberapa kali, Jedar lebih sering tampak ditemani sang kakak, Erick Iskandar. Seperti saat menghadiri ulang tahun Aurel Hermansyah dan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Dikabarkan berpisah, berikut ini 5 fakta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah tak saling follow Instagram, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Unggahan Kakak Jedar Jadi Sorotan

Santer kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kylie, unggahan kakak Jedar yakni Erick Iskandar juga menarik perhatian. Postingan Erick yang menyebut parasit ramai dikomentari netizen sebagai sindiran kepada seseorang. Sasaran pertama yang jadi arahan netizen adalah tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Dugaan warganet semakin menguat setelah Erick kembali mengunggah postingan anyar di laman Instagram-nya. Erick mengaku jika nomor WhatsApp-nya telah diblokir oleh ‘parasit’ itu. Erick bahkan mengatakan kehidupan keluarganya sebelum kehadiran ‘parasit’ sangat bahagia. Meski demikian tidak diketahui pasti siapa yang dimaksud parasit

3 dari 5 halaman

2. Saling Unfollow Instagram

Kabar perseteruan antara kakak Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu pun semakin diperkuat ketika keduanya diketahui sudah tak lagi berteman di Instagram. Melihat daftar akun yang diikuti Jessica Iskandar, tak ditemukan akun @richo_kyle. Hal yang sama dilakukan aktor kelahiran Australia, 15 Desember 1987 tersebut. Richard Kyle tak mengikuti akun Instagram Jessica Iskandar. 

4 dari 5 halaman

3. Jarang Temani Jessica Iskandar

Seperti yang dikethaui jika Jessica Iskandar kini tengah menjalani perawatan Takikardia ynag diidapnya. Bolak-balik menuju rumah sakit, kehadiran Richard Kyle pun tak nampak. Presenter cantik ini lebih sering ditemani sang kakak.

Lewat video "Jedar Menjawab Pertanyaan Kalian!" yang tayang di kanal YouTube-nya, Rabu (15/7/2020), Jessica Iskandar memberi penjelasan.

"Kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin. Jadi kemarin justru Erick yang nemenin, kakak aku gitu," ujarnya.

"Sebenarnya justru aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres. Biar semuanya bisa sembuh, biar bisa sehat lagi karena fokusnya aku adalah kesehatan," ucapnya. 

5 dari 5 halaman

4. Ingin Lebih Fokus Kesehatan

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah kerenggangan hubungan mereka karena Jessica sedang mengidap penyakit. mendengar hal itu, wanita berusia 32 tahun ini memberikan klarifikasi.

Ia mengaku saat ini lebih fokus agar dirinya lekas sembuh karena memikirkan El Barack.

"Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar nggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," tuturnya dalam vieo di YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini