Sukses

6 Potret Lesty Kejora saat Hadiri Pernikahan Rizki D’Academy, Banjir Pujian

Lesty Kejora hadiri pernikahan sang mantan, Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini sedang menyelimuti Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu. Pasalnya dua sejoli ini sudah melangsungkan pernikahan pada Jumat (17/7/2020). Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu melangsungkan pernikahan pada pukul 09.00 WIB di Bandung, Jawa Barat. 

Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu saling mengenal melalui proses taaruf. Pada bulan Juni lalu, pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini memberitahui jika dirinya sudah menjalani proses taaruf dan sudah lamaran.

Sebelum menikah dengan Nadya Rahayu, pedangdut berusia 23 tahun ini sebelumnya pernah menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Lesty Kejora. Kabar putusnya Rizki dan Lesty Kejora ini disampaikan oleh Rizki D’Academy pada Januari 2020 lalu. Kembaran Ridho ini menuturkan jika ia dan Lesti berkomitmen agar terlebih dahulu memperbaiki diri.

Walaupun sudah tak lagi menjalin hubungan, dua penyanyi muda ini tetap berteman dan saling mendukung. Pedangdut dengan nama asli Lestyani Andryani ini pun terlihat hadir dalam acara pernikahan Rizki. Momen Lesty saat berfoto bareng kedua mempelai pun diunggah di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesty Kejora saat hadiri pernikahannya Rizki D’Academy, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun sudah tak lagi menjalin hubungan, Rizki dan Lesty tetap bersahabat dan saling mendukung. Lesty pun menghadiri pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut kelahiran 1999 ini pun mengunggah momen saat dirinya dan kawan-kawan yang lainnya foto bersama kedua mempelai.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat Lesty menghadiri pernikahan Rizki d’Academy dan Nadya Rahayu ini pun banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang salut dengan pedangdut berusia 20 tahun. Pasalnya diketahui bahwa dirinya dan Rizki pernah menjalin hubungan selama 4 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Aura kebahagiaan yang dipancarkan Lesty pun berhasil mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Artis kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini pun tampil cantik dengan baju dan hijab dengan warna ungu senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini