Sukses

6 Potret Kebersamaan Atta Halilintar Bareng Arsy dan Arsya, Sudah Akrab Banget

Atta Halilintar sudah terlihat sangat dekat dengan Arsy dan Arsya Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan seleb dengan keluarga sang kekasih tak jarang menjadi sorotan. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan seleb yang sudah terlihat dekat dengan keluarga pasangan masing-masing.

Nama dua pasangan seleb muda ini tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Setelah Atta Halilintar melamar Aurel di atas kapal tepat pada hari ulang tahunnya, kini pasangan sejoli ini masih hangat diperbincangkan. Kedekatan Atta dengan keluarga inti Aurel pun tak jarang mencuri perhatian.

Sulung dari 11 bersaudara ini juga terlihat sangat dekat dengan Arsy dan Arsya Hermansyah. YouTuber berusia 25 tahun ini kerap mengunggah kebersamaannya dengan Arsy dan Arsya yang sudah sangat akrab.

Tak sedikit warganet yang memuji dan merasa gemas dengan kebersamaan Atta bareng Arsy dan Arsya. Dalam beberapa unggahannya, YouTuber kelahiran 1994 ini pun mengungkapkan jika dirinya menganggap Arsy dan Arsya seperti adiknya sendiri. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Atta Halilintar bareng Arsy dan Arsya, Sabtu (18/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar memang sudah terlihat sangat dekat dengan keluarga inti Aurel Hermansyah, termasuk dengan Arsy dan Arsya.

3 dari 7 halaman

2. YouTuber berusia 25 tahun ini cukup sering menghabiskan waktu bersama dua adik Azriel ini.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terpancar di antara mereka terlihat seperti kakak dan adik kandung ya.

5 dari 7 halaman

4. Atta cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama Arsy dan Arsya dalam berbagai momen manis.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Atta dan Arsy ini sukses membuat warganet merasa gemas ya.

View this post on Instagram

Utayaaaaangggg 😘 #DirumahAja

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

7 dari 7 halaman

6. YouTuber kelahiran 1995 ini cukup sering mengunggah kebersamaannya bareng Arsy dan Arsya. Atta juga sudah menganggap dua adik Aurel ini seperti adik kandungnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini