Sukses

4 Fakta Baru Penangkapan Catherine Wilson, Penampilannya Curi Perhatian

Atas laporan masyarakat, Catherine Wilson diamankan kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Model dan aktris Catherine Wilson baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan netizen. Pasalnya aktris yang berusia 39 tahun ini baru saja ditangkap polisi karena memiliki narkoba.

Catherine Wilson diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) pagi. Penangkapan ini pun juga dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Benar tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ada publik figur diamankan di kediamannya inisal CW (Catherine Wilson) alias K," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Juli 2020.

Saat ditangkap, model yang kerap disapa Keket ini penampilannya pun curi perhatian. Ia terlihat murung dan hanya mengenakan daster berwarna hijau.

Berikut 4 fakta baru penangkapan Catherine Wilson yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (18/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Penangkapan Catherine Wilson bikin kaget orang terdekat

Penangkapan Keket atas kepemilikan narkoba ternyata membuat orang terdekatnya kaget. Seperti yang diungkapkan oleh sang manajer Raindy yang menganggap bahwa ia selalu melakukan pola hidup sehat dan fokus ke karier.

“Kaget banget. Catherine Wilson setahu aku tidak ada gelagat aneh. Aku kan sering ke rumahnya. Orangnya juga hidup sehat dia. Dia juga fokus ke karir dan sekarang fokus ke YouTubenya," ungkap Raindy saat dihubungi Dream, Jumat (17/7/2020).

3 dari 5 halaman

2. Tinggal bersama dengan orang tua di kediamannya

Penangkapan Catherine Wilson dilakukan di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Di kediamannya tersebut, ternyata ia tinggal bersama dengan orang tuanya.

"Di rumahnya ada orangtuanya, ada mamanya juga nggak mungkin dia aneh-aneh. Aku pun orangnya protek ke dia kalau ada aneh-aneh pasti aku kasih tahu," tuturya.

4 dari 5 halaman

3. Masih kenakan daster berwarna hijau dan ditemukan barang bukti dua paket sabu

Catherine Wilson diamankan di kediamannya masih mengenakan daster berwarna hijau. Ia pun nampak murung saat petugas menyambangi kediamannya. Selain itu ditemukan pula barang bukti berupa botol minuman vitamin C, korek dan dua klip kecil sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

"Kita sudah amankan public figure CW dengan barang buktinya ya. Nanti akan kita informasikan lagi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat siang.

5 dari 5 halaman

4. Catherine Wilson dinyatakan positif sabu

Usai ditangkap Keket pun menjalani tes urine dan serangkaian pemeriksaan dari kepolisian di Polda Metro Jaya. Dari hasil tes tersebut, Keket pun dinyatakan positif naskoba.

"Sudah positif metamfetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat, 17 Juli 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini