Sukses

Semakin Menggemaskan, Ini 6 Potret Shafiyyah Anak Ketiga Shireen Sungkar

Anak ketiga Shireen Sungkat, Shafiyyah sudah berusia 2 tahun dan semakin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Anak seleb memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tingkah lucu nya tak jarang membuat warganet merasa gemas. Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang bernama Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih sudah semakin menggemaskan dan mencuri perhatian.

Anak bungsu pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini sudah berusia 2 tahun. Shireen Sungkar cukup sering mengunggah potret manis ketiga buah hatinya di akun Instagram pribadinya. Sifat unik ketiga buah hatinya ini tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga Shireen dan Wisnu.

Buah hati ketiga Shireen yang lahir pada 25 April 2018 ini memiliki sifat yang kalem. Potret lucu Shafiyyah kerap diunggah artis berusia 28 tahun ini dan selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Dalam akun Instagram miliknya, adik Zaskia Sungkar ini kerap menuliskan caption manis untuk menggambarkan karakter tiga buah hatinya ini.

Perbedaan usia ketiga buah hatinya yang terpaut tidak jauh membuat ketiga selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret menggemaskan Shafiyyah anak ketiga Shireen Sungkar, Sabtu (18/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih lahir pada 25 April 2018 dan kini sudah berusia 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Bungsu dari tiga bersaudara ini memiliki sifat yang kalem dan selalu membuat dua kakaknya merasa gemas.

4 dari 7 halaman

3. Shireen Sungkar kerap menuliskan caption manis di postingan Instagramnya untuk menggambarkan karakter ketiga buah hatinya, salah satunya Shafiyyah.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu sifat dan kalem buah hati ketiganya Shireen dan Wisnu ini.

6 dari 7 halaman

5. Adik Zaskia Sungkar ini cukup sering mengunggah ragam potret manis adik Adam dan Hawa ini.

7 dari 7 halaman

6. Potret lucu Shafiyyah ketika sedang tidur ini berhasil membuat gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini